ads2

ads3

Cara memasak Sarden Kaleng Ceker Ayam

Sarden Kaleng Ceker Ayam ~Lama g bikin sarden kalengan neh. Dikreasikan dengan bahan yang ada dirumah. Ini cara saya memasak ikan sarden kalengan, bikin nagih buat yg doyan pedass. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next merupakan gambar mengenai Sarden Kaleng Ceker Ayam yang dapat Anda jadikan contoh.

Sarden Kaleng Ceker Ayam Nah ini aqu kasih resepnya biar sardennya jd mantep,enak dan gak anyir Bahan. Balado goreng ceker sarden Kreasi dari resep yang sudah ada ditambah ceker saja. Sangat variatif rasanya dan alhamdulillah nikmat. kamu dapat membuat Sarden Kaleng Ceker Ayam memanfaatkan 12 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Sarden Kaleng Ceker Ayam

  1. Kamu butuh 1 kaleng Sarden Banteng.
  2. Kamu butuh 5 buah Ceker Ayam (sudah direbus).
  3. Persiapkan 1 buah Tomat.
  4. Anda butuh 1 Cabe Hijau besar.
  5. Silahkan kamu siapkan 1 cabe Merah besar.
  6. Siapkan juga 4 Buah Bawang Merah.
  7. Kamu perlu 3 Siung Bawang Putih.
  8. Sobat juga memerlukan secukupnya Garam.
  9. Sobat juga memerlukan secukupnya Gula pasir.
  10. Siapkan juga secukupnya Kaldu jamur.
  11. Silahkan sobat persiapkan 1 sdm Kecap Manis.
  12. Silahkan kamu siapkan 1 sdm Saos Tomat.

Iris kecil bawang merah, bombay, dan cabe rawit lalu tumis dengan minyak yang telah dipanaskan hingga wangi. Masukkan sarden dan ceker ayam lalu tambahkan garam serta bumbu kaldu secukupnya, aduk rata hingga bumbu meresap. Tambah ke Rencana ***English description is at the bottom section.*** Matikan subtitle: Settings - Subtitle/CC - Off ===== [INDONESIAN] Resep Sarden Kaleng. Ikan sarden kalengan menjadi pilihan praktis sekaligus tahan lama.

Step by step cara memasak Sarden Kaleng Ceker Ayam

  1. Siapkan semua bahan. Potong ceker menjadi 2 atau 3 bagian. Iris bawang merah, bawang putih, cabe hijau, cabe merah dan tomat. Masukkan sarden kaleng dalam mangkok..
  2. Tumis bumbu iris (bawang merah, bawang putih, cabe hijau, cabe merah dan tomat) sampai harum..
  3. Kemudian masukkan ceker ayam aduk sebentar. Lalu masukkan sarden..
  4. Beri kecap manis, saos tomat dan sedikit air. Disusul garam, gula pasir dan kaldu jamur. Aduk hingga rata. Tunggu hingga matang.Jangan lupa koreksi rasa. Siap disajikan.

Tapi masih banyak orang yang bingung cara mengolah ikan sarden ini. Beragam merek ikan sarden di jual di pasaran baik itu dii pusat berbelanjaan, Indomaret, Alfamart dan lain sebagainya. Nah bagi anda yang sedang cari seputar harga oalahan ikan sarden berbentuk kalengan, bisa langsung simak ulasannya di bawah ini. Cari produk Makanan Instan Kaleng lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia.

Begitulah pembahasan Sarden Kaleng Ceker Ayam terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Sarden Kaleng Ceker Ayam.

LihatTutupKomentar

ads1

close