ads2

ads3

Resep Pepes ayam campur tahu ala mom jessica

Pepes ayam campur tahu ala mom jessica ~Lihat juga resep Pepes ayam campur tahu ala mom jessica enak lainnya! Resep Pepes Ayam Tahu Paling Maknyus - Untuk membuat masakan pepes biasanya kita akan membuatnya dari bahan ikan mas, dan kalau kita ingin membuatnya dari bahan ayam juga bisa, dan rasanya tidak kalah dengan pepes ikan mas, dengan campuran dari tahu yang dihaluskan kemudian dicampur dengan daging ayam membuat pepes ayam tahu ini sangat enak untuk disantap. Lihat juga resep Ayam Ungkep Kuning Simple (siap goreng) enak lainnya! Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya merupakan gambar seputar Pepes ayam campur tahu ala mom jessica yang bisa kalian jadikan wawasan.

Pepes ayam campur tahu ala mom jessica Biasanya, bahan utama yang digunakan adalah ikan, ayam, dan tahu. Bumbu yang digunakan meliputi rempah-rempah yang dihaluskan, dengan pelengkap berupa daun kemangi, tomat, dan cabai utuh/iris. Tahap-tahap untuk pembuatan pepes tahu jamur : Untuk langkah yang pertama, campur rata lah tahu putih, jamur merang, telur ayam, daun kemangi, kemiri, gula pasir, semua bumbu yang di iris, dan juga garam. kamu bisa membuat Pepes ayam campur tahu ala mom jessica memakai 23 bahan 7 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Pepes ayam campur tahu ala mom jessica

  1. Anda butuh secukupnya Daun pisang.
  2. Silahkan sobat siapkan 1 kilo ayam potong.
  3. Silahkan kamu siapkan 15 potong tahu sy pakai tahu kuning.
  4. Silahkan kamu siapkan 2 btr telur.
  5. Silahkan kamu persiapkan Bahan yg di haluskan.
  6. Anda membutuhkan 10 butir bawang merah.
  7. Sobat juga memerlukan 8 butir bawang putih.
  8. Anda membutuhkan 50 gr kemiri.
  9. Anda membutuhkan 25 gr cabe keriting.
  10. Sediakan juga 2 btg sereh sy ambil putihnya.
  11. Sediakan 3 cm jahe.
  12. Sediakan 3 cm lengkuas.
  13. Silahkan sobat siapkan 2 sdt ketumbar.
  14. Anda membutuhkan 1,5 sdm kunyit.
  15. Sediakan Bahan cemplung.
  16. Anda butuh 5 lbr Daun salam.
  17. Anda membutuhkan 5 lbr daun jeruk.
  18. Sobat juga memerlukan secukupnya Garam.
  19. Silahkan sobat persiapkan secukupnya Gula putih.
  20. Sediakan juga 10 btr cabe rawit utuh.
  21. Kamu membutuhkan Totole bumbu penyedap yg dari jamur.
  22. Kamu perlu 2 ikat kemangi cuci bersih.
  23. Anda butuh secukupnya Air.

Sebungkus pepes ayam panas, disajikan dengan sepiring nasi putih hangat, pasti akan membangkitkan selera bersantap keluarga anda. Dengan sahur yang cukup porsi dan gizinya, maka puasa keluarga anda akan semakin bersemangat. Tuang telur ke potongan tahu Campur perlahan Panaskan sedikit minyak. Selamat datang di Kitchen of Indonesia Youtube channel!

Step by step cara membuat Pepes ayam campur tahu ala mom jessica

  1. Tumis bumbu yg dihaluskan. Jk sdh wangi lalu masukkan bumbu cemplung tambahkan ayam dan air lalu tambahkan ayamnya serta garam,gula, dan totole.
  2. Sambil menunggu ayam matang dan air hampir saat haluskan tahu..
  3. Tambahkan telur di tahu yg halus.aduk rata.
  4. Setelah air ayam hampir saat atau habis matikan kompor lalu tambahkan adonan tahu, kemangi dan cabe rawit. Aduk rata.
  5. Setalah itu bungkus ayam dan tahu halus di daun pisang..
  6. Setelah itu kukus ayam yg sdh dibungkus sampai matang tahu matang dan ayam matang..
  7. Selamat mencoba dan semoga berhasil..

Pepes ayam tahu bakar siap disantap bersama keluarga. Itulah resep sederhana mengolah daging ayam menjadi masakan yang lebih menarik untuk disantap. Selain rasanya enak, pepes ayam tahu bakar ini juga lebih bergizi dan sehat karena dimasak tidak menggunakan minyak. Biasanya bahan makanan yang sering dijadikan isian pepes adalah, ikan, daging ayam, jeroan, dan juga tahu. Rasanya yang enak dan khas membuat makanan ini sangat disukai oleh tua maupun muda.

Begitulah pembahasan Pepes ayam campur tahu ala mom jessica terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Pepes ayam campur tahu ala mom jessica.

LihatTutupKomentar

ads1

close