ads2

ads3

Tutorial membuat Nugget ayam wortel tanpa tepung roti

Nugget ayam wortel tanpa tepung roti ~Nugget ayam wortel tanpa tepung roti. asiyahtsabita. Jadi, bikin yang banyak terus masukin freezer deh! Tepung roti terbuat dari roti segar tanpa kulit yang dikeringkan dan digiling menjadi butiran kecil. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next merupakan gambar mengenai Nugget ayam wortel tanpa tepung roti yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Nugget ayam wortel tanpa tepung roti Dimsum ayam dan nuget ayam sehat cocok buat diet. Nugget ayam biasanya dibuat dengan bentuknya kotak dan pada bagian luarnya ditaburi dengan tepung roti Nugget ayam adalah kuliner masakan hasil pengolahan dari potongan daging ayam, tepung-tepungan, dan bumbu-bumbuan sehingga nugget Campur dengan daging ayam, bawang putih halus, bumbu dan telur lalu aduk hingga rata. Lihat juga resep Nugget Ayam Roti Tawar enak lainnya!. kamu mampu membuat Nugget ayam wortel tanpa tepung roti manfaatkan 8 bahan 5 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Nugget ayam wortel tanpa tepung roti

  1. Sediakan 200 gram ayam.
  2. Sobat juga memerlukan 2 buah telur ayam.
  3. Kamu siapin 1 buah wortel ukuran kecil.
  4. Anda membutuhkan 4 sdm tepung terigu.
  5. Anda butuh 1/2 sdt ladaku.
  6. Anda Memerlukan 1/2 sdt penyedap (me Royco ayam).
  7. Kamu perlu 1/2 sdt garam.
  8. Anda Memerlukan 2 siung bawang putih.

Garam, Telur untuk Adonan, Telur Untuk Balutan dgn Tepung Panir Mama. Nugget Ayam Wortel home-made TANPA roti tawar #menusehatanak. Anakku sukanya ngemil tapi makan malas banget. Campur telur, tepung roti, tepung terigu di wadah.

Step by step cara membuat Nugget ayam wortel tanpa tepung roti

  1. Cuci ayam hingga bersih, lalu haluskan menggunakan blender atau alat khusus penggiling daging (karena aku gapunya plus blender rusak jadilah ayamnya kuiris2 sampe halus bgt).
  2. Parut wortel menggunakan parutan keju, lalu ulek bawang putih tambahkan garam, padaku dan penyedap. Kocok telur lalu masukkan wortel, ayam, dan bumbu halus. Jangan lupa tambahkan tepung terigunya ya..
  3. Aduk adonan menjadi 1 sampai tercampur. Siapkan loyang yg diolesi minyak untuk mengukus.
  4. Kukus adonan nugget sekitar 20menit..
  5. Setelah 20 menit angkat lalu dinginkan, potong2 nugget bisa disimpan di kulkas buat cadangan makanan.

Baluri tempe dengan tepung terigu, masukkan ke telur. Resep Chicken Nugget Homemade - Resep Nugget Ayam Wortel Keju Halo teman-teman. Kali ini kita mau buat chicken nugget homemade dengan tambahan wortel n keju. Cocok banget nih buat bekal anak. Celupkan nugget potongan tadi ke putih telur, lalu beri baluran tepung roti sampai merata.

Begitulah pembahasan Nugget ayam wortel tanpa tepung roti terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Nugget ayam wortel tanpa tepung roti.

LihatTutupKomentar

ads1

close