ads2

ads3

Tutorial membuat Cappucino Cincau👍😘

Cappucino Cincau👍😘 ~Hay gaes hri ini aku share minuman takjilan yg super simpel rasany enak,carq bikinya sangat mudah. Cappucino cincau merupakan minuman segar berkhasiat, kami menyediakan peluang franchise untuk anda. Katso käyttäjän NDO Cappucino Cincau (@ndocappucinocincau) Instagram-kuvat ja -videot. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya adalah gambar tentang Cappucino Cincau👍😘 yang dapat Anda jadikan contoh.

Cappucino Cincau👍😘 Current track: Es Cappucino CincauEs Cappucino Cincau. Dengan antusiasme pecinta minuman terhadap cappucino cincau, maka tak heran apabila kita mudah sekali. Es cappucino cincau ini memang saat ini sedang booming dan selalu ramai konsumen jadi jika Anda memanfaatkan peluang bisnis es cappucino cincau ini Anda bisa Usaha es cappucino cincau ini memiliki jika musin hujan tiba. kamu dapat memasak Cappucino Cincau👍😘 memakai 6 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Cappucino Cincau👍😘

  1. Selain itu juga tambahkan Cincau Hitam diserut.
  2. Kamu perlu 3 sachet Goodday Cappucino.
  3. Siapkan juga 3 Sdm Gula Pasir /sesuai selera.
  4. Silahkan sobat siapkan 1 sdm SKM/ (sy pake Frisian Gold) takaran sesuai selera.
  5. Kamu siapin 500 ml Air.
  6. Silahkan sobat persiapkan Es Batu.

Ketika musim hujan tiba pastinya jumlah konsumen akan berkurang. cappucino. cincau. sebelasbulan. Get notified when Cappucino Cincau is updated. Bahkan ketika awal munculnya minuman ini, banyak orang yang rela antri berjam-jam untuk mendapatkannya. Kesegaran dan kekhasan rasa cappuccino ditambah dengan.

Intruksi cara memasak Cappucino Cincau👍😘

  1. Siapkan Semua Bahan. Serut Cincaunya.
  2. Seduh 3 sachet Goodday Cappucino dalam Teko. Tambahkan 3 Sdm Gula Pasir. 1 sdm SKM. Aduk dg air hangat..
  3. Siapkan gelas saji. Masukkan Cincau Serut, Es Batu, dan Cappucino yang sdh diseduh.Topping dg choco granulenya..
  4. Cincau siap di sajikan sebagai menu buka puasa😊👍.

Cappucino Cincau - Peluang usaha cappucino cincau, paket usaha cappucino cincau modal kecil, paket kemitraan cappucino cincau tempo doeloe. Kapucino cincau atau capcin adalah salah satu minuman jalanan di Indonesia. Capcin dihasilkan dari mencampurkan es kapucino dengan serutan cincau. It is an icon with title Cross. Lihat juga resep Es gooday capucinno with coklat es krimm hehe enak lainnya!

Begitulah pembahasan Cappucino Cincau👍😘 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Cappucino Cincau👍😘.

LihatTutupKomentar

ads1

close