ads2

ads3

Resep Bakso ikan bakar madu teflon

Bakso ikan bakar madu teflon ~Cara membuat ikan nila / ikan mujair bakar madu. Bakso yang diberi bumbu pedas manis kemudian dibakar pasti rasanya akan sangat nikmat, cara membuatnya juga mudah & praktis bisa menggunakan teflon #bakso. Lihat juga resep Bakso ikan bakar madu teflon enak lainnya! Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Next adalah gambar tentang Bakso ikan bakar madu teflon yang dapat Anda jadikan ide.

Bakso ikan bakar madu teflon Panaskan wajan teflon, olesi dengan minyak, kemudian lumuri ikan dengan bumbu olesan dan bakar sampai matang. Bakar ikan di teflon sambil dioles sisa bumbu hingga matang kecokelatan. Resep bakso bakar ikan juga tak kalah lezat dengan resep bakso lain yang sudah dibahas sebelumnya. anda bisa membuat Bakso ikan bakar madu teflon menggunakan 10 bahan 4 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Bakso ikan bakar madu teflon

  1. Anda butuh 20 buah Bakso ikan kurang lebih.
  2. Silahkan sobat siapkan Mentega.
  3. Silahkan kamu siapkan Bumbu bakar Madu.
  4. Anda perlu 5 SDM Kecap Manis.
  5. Selain itu juga tambahkan 3 SDM Madu.
  6. Siapkan juga 1 SDM Saus Tomat.
  7. Silahkan sobat persiapkan 2 SDM Saus Pedas.
  8. Anda membutuhkan 1 SDM Saus Tiram.
  9. Anda membutuhkan 1/2 SDT Bawang Putih Bubuk.
  10. Anda membutuhkan 1/4 SDT Lada Putih.

Cara membuatnya cukup mudah, anda bisa menyiapkan baksonya terlebih dahulu. Setelah itu, merebusnya dan mulai membakarnya dengan olesan bumbu bumbu seperti ulasan. Resep bakso bakar khas Malang dan bagaimana cara membuatnya dengan gampang. Siapa sih yang gak tahu bakso bakar di Trowulan, Pak Man, dan Pahlawan Trip?

Intruksi cara memasak Bakso ikan bakar madu teflon

  1. Roasting bakso dengan mentega hingga agak matang.
  2. Campurkan semua saus dan aduk merata bisa koreksi rasa dengan kaldu jamur, harus diicip dlu rasanya agak asin manis gurih. Rasa yg pas adalah dominan ke manis..
  3. Panaskan teflon anti lengket, masukkan 1/2 Sdm mentega lalu masukkan bakso kemudian masukkan bumbu yg sudah diaduk lalu tumis hingga tercampur semua, tunggu hingga agak berkaramel. Saya suka tambahkan lada putih lagi..
  4. Setelah pas angkat lalu tusuk dan sajikan. Bumbu bisa untuk sosis juga!.

Sayangnya, buat kamu yang tinggal di luar Malang bakal susah kalau makan bakso bakar asli. Bisa dibuat pakai teflon, jadi cocok untuk dicoba di rumah. Rasanya itu enak banget, kaya bumbu rempah. Sehingga tidak heran jika makanan ini, rasanya itu… Selengkapnya »Ikan Bakar Padang, Bisa Pakai Teflon. Masakan ikan bakar madu ini juga menjadi salah satu favorit bagi ibu rumah tangga karena rasanya yang enak seperti olahan makanan di rumah Saat ini anda tetap bisa menikmati sajian tersebut dengan resep dan cara memasak ikan bakar yang dipanggang dengan menggunakan wajan teflon.

Begitulah pembahasan Bakso ikan bakar madu teflon terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Bakso ikan bakar madu teflon.

LihatTutupKomentar

ads1

close