ads2

ads3

Tutorial membuat Capcay Goreng Simpel

Capcay Goreng Simpel ~Hi teman-teman Kali ini kita akan memasak capcay goreng dengan cara yang berbeda dan lebih simple. Flag for Inappropriate Content. saveSave Capcay goreng simple For Later. Lihat juga resep Capcay Goreng Ala Rasyidah enak lainnya! Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya merupakan gambar mengenai Capcay Goreng Simpel yang dapat kalian jadikan wawasan.

Capcay Goreng Simpel Capcay goreng, salah satu makanan khas Peranakan China ini sangat familiar bagi orang Indonesia. Cara bikin capcay goreng hampir sama dengan cara masak capcay kue kental baik bahan sayurannya maupun bumbu bumbunya, hanya saja tidak menggunakan tepung maizena. Meski capcay terdiri dari berbagai macam sayuran, membuat capcay tetap simpel, mudah, dan praktis. kamu bisa membuat Capcay Goreng Simpel menggunakan 17 bahan 5 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Capcay Goreng Simpel

  1. Kamu butuh 100 gr ayam dipotong dadu.
  2. Sediakan 5 butir pentol sapi, potong.
  3. Sediakan 2 butir telur.
  4. Kamu perlu 1 buah sawi daging, potong ujungnya.
  5. Sobat juga memerlukan 2 buah wortel,iris serong.
  6. Persiapkan 4 lembar sawi putih,potong.
  7. Silahkan kamu siapkan 10 buah buncis,potong.
  8. Kamu butuh 400 ml air.
  9. Anda Memerlukan Bumbu.
  10. Sediakan juga 1 butir bawang bombay,potong kotak.
  11. Anda butuh 1 batang daun bawang.
  12. Persiapkan 3 butir bawang putih,digeprek.
  13. Selain itu juga tambahkan 3 sdm saos tiram.
  14. Kamu membutuhkan 3 sdm saos tomat.
  15. Kamu siapin 3 sdm rajarasa.
  16. Sediakan juga 2 sdt kaldu jamur.
  17. Selain itu juga tambahkan 3 sdm minyak goreng.

Mari mencoba cap cay goreng rumahan yang enak dan spesial untuk disajikan kepada keluarga. Resep capcay kuah kental bakso ayam udang dan capcay goreng enak lezat serta tips cara membuat bumbu capcay dengan sayur lezat dan sederhana. Resep capcay merupakan salah satu masakan. Capcay, makan enak dan bergizi ini tentu tidak pernah gagal memanjakan lidah dan mengenyangkan perut kita.

Step by step cara memasak Capcay Goreng Simpel

  1. Siapkan bahannya dulu yuk..
  2. Panaskan minyak. Tumis bawang bombay,bawang putih dan daun bawang. Pinggirkan, masukkan telor. Orak-arik. Lalu masukkan ayam, aduk. Tambahkan air..
  3. Masukkan sosis. Aduk. Tunggu mendidih.Tambahkan saos tomat,saos tiram,raja rasa dan kaldu bubuk. Koreksi rasanya. Jika sudah pas, masukkan wortel dan buncis. Masak sampai ayam sudah matang,wortel dan buncis sudah empuk.
  4. Masukkan sawi putih dan sawi hijau. Aduk, masak sebentar dan matikan kompor..
  5. Capcay goreng simpel sudah jadi. Selamat makan.

Daripada beli, yuk coba sendiri cara membuat capcay sederhana yang enak. Inilah cara membuat capcay goreng dengan cita rasa spesial dan mantap. Resep capcay goreng sendiri mulai banyak di gemari karena jenis kuliner ini selain enak juga penuh gizi. Resep Capcay Kuah Kental Sederhana Pedas Spesial Komplit Asli Enak. Siapa sangka masakan sayur capcay rebus berkuah asal china (chinese food) cina justru sangat populer di negara Indonesia.

Begitulah pembahasan Capcay Goreng Simpel terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Capcay Goreng Simpel.

LihatTutupKomentar

ads1

close