ads2

ads3

Step by step membuat Jus tomat mangga

Jus tomat mangga ~Mangga merupakan salah satu jenis buah tropis yang memang lumrah dibikin jus, begitupun dengan tomat walaupun tomat cenderung dikelompokkan dalam kelompok sayuran tapi pada hakikatnya tomat juga merupakan salah jenis buah yang ternyata kalau dicampur dengan mangga menghasilkan rasa yang sangat enak dengan manfaat jus mangga campur tomat yang banyak sekali bagi kesehatan. Umumnya masyarakat mengonsumsi buah yang memiliki daging kuning dan agak oranye ini sebagai rujak, dimakan langsung, atau biar lebih segar dijadikan jus. Tidak hanya karena rasanya yang lezat, jus mangga juga sangat bermanfaat untuk kesehatan dari menjaga kesehatan mata, otak, menjaga kecantikan kulit, bahkan membantu. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Jus tomat mangga yang bisa Anda jadikan ide.

Jus tomat mangga Kandungan vitamin C dalam jus mangga juga tak kalah dari jus jeruk, anggur, lemon, atau tomat. Jus mangga tidak hanya memiliki rasa yang lezat, tetapi juga memiliki kandungan berbagai nutrisi yang baik untuk tubuh. Mengga merupakan sumber vitamin C dan juga A. kamu bisa membuat Jus tomat mangga memanfaatkan 4 bahan 3 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Jus tomat mangga

  1. Kamu siapin 1 butur mangga.
  2. Selain itu juga tambahkan 1 1/2 butir tomat.
  3. Silahkan kamu persiapkan 350 ml air dingin.
  4. Silahkan sobat persiapkan 1 sdm madu.

Jus tomat mangga. butur mangga, tomat, air dingin, madu diahayu_ap. Dan keburu anakq ribut minta mangga. Jika keduanya dikonsumsi secara bersamaan, maka vitamin C yang seharusnya berkhasiat bagi tubuh malah menjadi masalah. Dengan begitu, kombinasi tomat dan timun menjadi jus, bukanlah pilihan yang tepat karena akan membuat saluran pencernaan kamu mengalami masalah.

Step by step cara memasak Jus tomat mangga

  1. Campur semua bahan.
  2. Blender sampe halus.
  3. Jadi dehhh.

Buah tomat banyak mengandung vitamin A yang sangat baik bagi mata. Cara membuat jus tomat ialah sebagai berikut: Iris tomat menjadi empat bagian; Masukkan irisan tomat, gula pasir, dan air ke dalam blender. Tuang hasil blender dengan cara menyaring isinya. Jus Mangga Teknologi Pengolahan Pangan Pembuatan Jus.doc Jus tomat dapat diperoleh dengan cara memblender buah tomat dengan ditambahkan air dan es batu, sehingga tomat daoat menjadi salah satu minuman yang menyegarkan. Selain dapat membuatnya sendiri di rumah, anda juga dapat membeli jus tomat yang sudah siap saji yang dapat anda beli di toko-toko terdekat.

Begitulah pembahasan Jus tomat mangga terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Jus tomat mangga.

LihatTutupKomentar

ads1

close