ads2

ads3

Step by step membuat Candil singkong pelangi

Candil singkong pelangi ~Pengen candil tpi nggk punya tepung ketan. Daftar sekarang di PelangiQQ, Pelangi QQ, Daftar PelangiQQ, Agen PelangiQQ. PelangiQQ merupakan Agen QQ Online Indonesia Terpercaya. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya merupakan gambar tentang Candil singkong pelangi yang bisa Anda jadikan wawasan.

Candil singkong pelangi Resep Singkong Pelangi enak dan mudah untuk dibuat. Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah diikuti. Keripik singkong biasa dijual dalam berbagai rasa. kamu sanggup membuat Candil singkong pelangi memakai 8 bahan 5 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Candil singkong pelangi

  1. Kamu butuh 1 kg singkong (parut).
  2. Silahkan sobat persiapkan 3 mcm pewarna (bisa lebih).
  3. Selain itu juga tambahkan 3 sdm gula pasir.
  4. Selain itu juga tambahkan 2 sdt garam.
  5. Anda membutuhkan 1 sdt vanili.
  6. Silahkan kamu persiapkan 200 gr Gula merah.
  7. Silahkan kamu persiapkan 1 ltr santan.
  8. Selain itu juga tambahkan 2 lbr daun pandan.

Update harga singkon terbaru minggu ini. Kombinasi rasa gurih serta manisnya gula merah yang menyatu dalam bubur candil ini membuat ketagihan bagi siapa saja yang menyantapnya, apalagi disajikan saat masih hangat. Bioetanol singkong pun, siap untuk dipasarkan. Kelebihan Bisnis Peluang bisnis bioetanol semakin hari semakin terbuka.

Step by step cara memasak Candil singkong pelangi

  1. Campurkan singkong dgn gula pasir dan 1 sdt garam dan vanili..
  2. Bagi adonan singkong menjadi 4 bagian. Beri pewarna. Biarkan satu bagian tanpa pewarna..
  3. Didihkan santan bersama Gula merah dan daun pandan. Tmbahkan 1 sdt garam..
  4. Selagi menunggu santan mendidih, bulatkan adonan singkong. Tata di atas nampan..
  5. Setelah santan mendidih, masukkan bulatan singkong ke dalam air santan. Masak sampai matang. Hidangkan.

Manfaat singkong untuk kesehatan yaitu sebagai sumber energi, menurunkan kadar kolesterol, mencegah anemia, mencegah penyakit jantung, kesehatan tulang dan gigi. Resep singkong keju mekar ini biasa dipakai tukang gorengan pinggir jalan, singkongnya mekar, bagian luarnya kranci sementara bagian dalamnya lembut dimakan rasanya gurih dan kriuk-kriuk. Sate Singkong Pelangi Source : IG. Daun singkong adalah favorit saya, sayangnya daun ini tidak tersedia di tempat tinggal saya sekarang. Sebagai alternatif saya ganti dengan daun kale (Inggris = Curly Kale, Jerman = Grünkohl).

Begitulah pembahasan Candil singkong pelangi terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Candil singkong pelangi.

LihatTutupKomentar

ads1

close