ads2

ads3

Resep Stup Roti Tawar Keju

Stup Roti Tawar Keju ~Campur bahan vla, sisakan sedikit susu utk melarutkan tepung maizena, masak hingga mendidih dan mengental. Stup roti tawar bisa dimakan kapan saja. Selain untuk dessert, bisa juga menjadi makanan pengganjal lapar. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya merupakan gambar tentang Stup Roti Tawar Keju yang dapat Anda jadikan wawasan.

Stup Roti Tawar Keju Kali ini BandungKita akan membagikan resep membuat Stup Roti Keju. Masakan kekinian yaitu STUP roti tawar keju susu yang enak buat cemilan. Saat anak aku buatin STUP roti keju susu ini katanya. anda dapat membuat Stup Roti Tawar Keju gunakan 8 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Stup Roti Tawar Keju

  1. Silahkan sobat siapkan 4 lembar roti tawar.
  2. Silahkan kamu siapkan 250 ml susu putih.
  3. Silahkan kamu persiapkan 2 sdm gula pasir.
  4. Sobat juga memerlukan 2 sdm maizena.
  5. Sediakan 1 sdt garam.
  6. Sediakan juga 70 gr keju cheddar.
  7. Anda perlu 65 ml santan instan.
  8. Kamu membutuhkan 2 sachet skm.

Stup Roti Tawar Keju Bikin Ketagihan. Stup Roti Tawar Mudah Simpel Super Enak. Resep Viral Stup Roti Tawar Milo Enaknya Kebangetan Sih. Contact Stup Roti Keju Indramayu on Messenger.

Langkah cara membuat Stup Roti Tawar Keju

  1. Campurkan ke dalam wajan kecil susu putih cair, skm, santan, gula pasir, garam dan sedikit keju. Masak di api kecil dan terus aduk sampai tingkat kekentalan nya sesuai yg mom inginkan.
  2. Setelah selesai dan mendisih matikan dan diamkan sebentar, sementara kita siapkan roti tawar di wadah.
  3. Lalu masukan bahan susu tadi ke dalam wadah lalu masukan lagi roti nya lalu masukan lagi bahan susu lalu terakhir taburi dengan keju dan masukan ke dalam kulkas. Lalu sajikan.
  4. Oh ya mom saya disini ga pake daun pandan ya kalau mau lebih wangi boleh di pakai.

Ini Dia Cara Buat Stup Roti Sederhana Keju Lumer Yang Bakal Puasin Waktu Ngemil Kamu. Kali ini kita akan mencoba cara buat stup roti keju sederhana yang gampang banget dari roti tawar. Buat kamu yang suka dessert dingin dan manis, pilihan menu ini memang recommended untuk dicoba. Stup roti lumer ( jajanan kekinian yg lagi ngehits ). Resep Stup Roti Tawar Keju Super Lumer Super Enak dan Simpel.

Begitulah pembahasan Stup Roti Tawar Keju terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Stup Roti Tawar Keju.

LihatTutupKomentar

ads1

close