ads2

ads3

Resep Sosis bakar saus teriyaki

Sosis bakar saus teriyaki ~Kali ini mamak upload resep masakan harian rumahan ala mamak ya, Untuk resep gak harus plek sama ya sesuai selera aja. Sosis bakar saus tiram asam manis ala Bandung ini akan lebih sempurna jika cara penyajiannya dilengkapi dengan saus tiram dan aneka sayur. Adapun sayuran pelengkap yang paling tepat adalah jagung manis (dipipil) dan brokoli yang direbus. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Sosis bakar saus teriyaki yang bisa Anda jadikan ide.

Sosis bakar saus teriyaki Sosis bakar adalah satu jajanan fenomenal yang banyak disukai warga Indonesia. Sausage sendiri merupakan jajanan yang terbuat dari daging yang dilumatkan bersama adonan lainnya. Lihat juga resep Sosis,Cumi Bakar Bumbu Barbeque enak lainnya! anda dapat membuat Sosis bakar saus teriyaki memanfaatkan 7 bahan 3 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Sosis bakar saus teriyaki

  1. Siapkan juga 6 buah sosis bakar merek Vigo.
  2. Kamu membutuhkan 1 sdm margarin.
  3. Kamu perlu 1/2 buah bawang Bombay iris tipis.
  4. Kamu perlu 2 sdm saus teriyaki merek pronas.
  5. Kamu perlu 2 sdm kecap manis.
  6. Silahkan sobat siapkan 1 sdm minyak wijen.
  7. Sediakan juga Air.

Besto menghadirkan sosis bakar dari daging sapi yang nikmat. Karena sosis ini merupakan jenis bratwurst yang notabenenya merupakan jenis sosis yang paling digemari di Jerman, karena memiliki tekstur yang meaty, sehingga sangat pas jika pengolahan sosis ini dengan cara dibakar. Download Contoh Spanduk Sosis Bakar keren. Bosan dengan sosis yang digoreng? yuk mari kita jadikan sosis bakar yang enak.

Step by step cara memasak Sosis bakar saus teriyaki

  1. Kupas kulit sosis,Bakar sosis diatas teflon dengan 1 sdm margarin,bakar hingga matang dikedua sisinya,sisihkan.
  2. Saus: masih dengan teflon yang sama masukkan bawang Bombay,tumis hingga harum, masukkan saus teriyaki,kecap manis dan minyak wijen,tambahkan air,aduk rata,masak hingga saus mengental, koreksi rasa,sisihkan.
  3. Penyajian : tata sosis bakar diatas teflon,siram dengan saus teriyaki diatasnya.🤗.

Cara pembuatan bumbu bakarnya mudah loh, kalian bisa. Hallo semuanya Karena banyak yang request resep untuk jualan jadi hari ini aku share resep sosis bakar pedas manis yg bisa dijadiin sebagai ide jualan. Menu Yodha sore tadi, Sosis Bakar Saus Lada Hitam. Jadi penampilannya lebih mewah dari Sosis bakar biasa yang sekdar di tusuk pakai tusukan sate terus di bakar gitu aja. Yodha tadi komen." wah.keren Mi ! katanya.hahah.

Begitulah pembahasan Sosis bakar saus teriyaki terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Sosis bakar saus teriyaki.

LihatTutupKomentar

ads1

close