ads2

ads3

Panduan membuat Dorayaki Oreo

Dorayaki Oreo ~Resep dorayaki Oreo berikut ini bisa jadi inspirasi camilan yang enak. Kamu gak butuh tepung, mixer, atau oven, cuma perlu lima macam bahan saja. Simak langkah-langkah buatnya di bawah ini ya! Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya adalah gambar tentang Dorayaki Oreo yang bisa Anda jadikan contoh.

Dorayaki Oreo Sebelum membuat dorayaki oreo, kamu perlu menyiapkan bahan-bahan yang diperlukan, di antaranya Dorayaki is one of the most popular Japanese confectioneries. It is Anko (sweet red bean paste) sandwiched between sweet pancakes. It is a Japanese sweet beloved by the old and young. kamu dapat membuat Dorayaki Oreo memakai 6 bahan 7 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Dorayaki Oreo

  1. Anda butuh 2 bungkus oreo strawberry.
  2. Sobat juga memerlukan 150 ml susu cair.
  3. Selain itu juga tambahkan 1 sdt baking soda.
  4. Anda perlu 1 butir telur.
  5. Anda perlu 1 sdm kental manis.
  6. Kamu perlu 1 sdm margarin putih.

Fimela.com, Jakarta Setiap hari pasti ingin menyajikan makanan spesial untuk keluarga kan? Tapi nggak harus ribet masak kok, sekian resep untuk buka. Meleleh di Lidah, Begini Resep Mudah Membuat Dorayaki Oreo ala Warganet. Tak perlu jauh-jauh ke Jepang, dorayaki dengan rasa unik ini bisa dibuat sendiri di rumah.

Langkah cara memasak Dorayaki Oreo

  1. Pisahkan antara biskuit oreo dengan krimnya.
  2. Blender biskuit oreo dengan susu cair, telur dan baking soda.
  3. Panaskan teflon, tuang adonan biskuit yang sudah di blender pada teflon.
  4. Masak hingga permukaan adonan meletup berlubang.
  5. Balik kemudian angkat.
  6. Campurkan krim oreo strawberry dengan kental manis dan margarin putih.
  7. Masukkan krim diantara kulit dorayaki, sajikan.

A twist on the Japanese snack dorayaki - normally sandwiched with red bean paste (anko), but here it's replaced with ice cream! matcha: refreshing! red bean: SO GOOD. it's. See what ♪♫. (dorayaki) found on We Heart It, your everyday app to get lost in what you love. You know we love a good food trend, which is why we pretty much haven't been able to stop thinking about Oreo Churros ever since they debuted a few years ago (yeah, they're that good). Dorayaki - japán palacsinta recept képpel. Hozzávalók és az elkészítés részletes leírása.

Begitulah pembahasan Dorayaki Oreo terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Dorayaki Oreo.

LihatTutupKomentar

ads1

close