ads2

ads3

Panduan membuat 107. Bubble Milk Tea / Teh Susu Mutiara

107. Bubble Milk Tea / Teh Susu Mutiara ~Masukkan mutiara ke cairan gula aren. Masukkan kantong teh ke air mendidih sampai warna merah, kemudian masukkan susu segar. Masukkan teh susu ke dalam cangkir diberi mutiara hitam beserta gula aren sesuai selera. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan 107. Bubble Milk Tea / Teh Susu Mutiara yang dapat kalian jadikan wawasan.

107. Bubble Milk Tea / Teh Susu Mutiara Cara mudah Membuat Bubble milk Tea atauTeh susu mutiara sejenis minuman teh susu dengan "mutiara" yang terbuat dari tapioka dan puding atau nutrijell coklat. Teh susu mutiara adalah sejenis minuman teh susu ditambah dengan "mutiara" yang terbuat dari tapioka. Minuman ini berasal dari Taiwan, dan terkenal di Tiongkok, Korea, Filipina, Indonesia, dan juga Eropa, Kanada, dan Amerika Serikat. kamu sanggup memasak 107. Bubble Milk Tea / Teh Susu Mutiara gunakan 11 bahan 7 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak 107. Bubble Milk Tea / Teh Susu Mutiara

  1. Anda butuh 5 sdm tepung tapioka.
  2. Kamu perlu 1 sdm tepung ketan.
  3. Silahkan kamu siapkan 2 sdm tepung coklat.
  4. Anda perlu 3 sdm gula aren.
  5. Silahkan sobat persiapkan 2 lembar daun pandan.
  6. Silahkan kamu siapkan 70 ml air hangat untuk adonan tepung.
  7. Kamu siapin 100 ml air untuk rebus gula aren.
  8. Selain itu juga tambahkan Bahan teh susu.
  9. Anda Memerlukan 2 bungkus teh.
  10. Silahkan sobat persiapkan 100 ml air.
  11. Anda perlu 300 susu segar.

Teh Susu unduh png tanpa batasan - Bubble tea teh Susu teh publisitas daftar,Smoothie Bubble tea Milk Cafe - teh susu,Es krim Hong Kong-gaya teh susu Bubble tea - Teh susu mutiara. Gunakan Teh Susu PNG gratis ini untuk desain web, desain DTP, selebaran, proposal, proyek. Teh susu mengombinasikan rasa pahit teh yang kuat dengan rasa krim yang berlemak dari susu. Anda bisa membuat teh susu versi panas atau Teh susu almond semacam dengan bubble tea, jadi ada mutiara tapioka di dalamnya.

Langkah cara membuat 107. Bubble Milk Tea / Teh Susu Mutiara

  1. Siapkan bahan.
  2. Campurkan tepung tapioka, tepung coklat, air dan nutrijel sampai gampang dibentuk bulat bulat..
  3. Masukkan gula aren dan daun pandan ke air mendidih sampai gula mengental. Matikan.
  4. Rebus mutiaranya di dalam air mendidihkan. Jika sudah mengapung langsung disaring..
  5. Masukkan mutiara ke cairan gula aren.
  6. Masukkan kantong teh ke air mendidih sampai warna merah, kemudian masukkan susu segar..
  7. Masukkan teh susu ke dalam cangkir diberi mutiara hitam beserta gula aren sesuai selera. Siap disajikan dengan es maupun hangat..

Teh ini biasanya menggunakan susu almond buatan sendiri. Beli Teh Dengan Pilihan Terlengkap dan Harga Termurah. Belanja Produk Teh Aman dan Nyaman di Tokopedia. Susu teh dengan bola tapioka berasal dari Taiwan dan dikenal dengan nama zenzhu naicha. Di Indonesia, minuman boba ini dikenal dengan nama bubble tea.

Begitulah pembahasan 107. Bubble Milk Tea / Teh Susu Mutiara terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori 107. Bubble Milk Tea / Teh Susu Mutiara.

LihatTutupKomentar

ads1

close