ads2

ads3

Panduan memasak Kue kacang jadul ala gadis pangandaran 🥰🥰🥰

Kue kacang jadul ala gadis pangandaran 🥰🥰🥰 ~Minyak goreng saya tambah juga, disesuaikan sesuai petunjuk. Saya kasih icip ke adik saya, katanya enak, dan langsung minta resep. Teman kantor juga saya kasih icip, katanya enak. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Next merupakan gambar tentang Kue kacang jadul ala gadis pangandaran 🥰🥰🥰 yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Kue kacang jadul ala gadis pangandaran 🥰🥰🥰 Habis berbukaaaa,,, Syudah kenyang, masih tokcer dan hangat otak buat ketak ketik resep😂😂😘😘😘 Saya syukaaa syukaaa syukaaaa sekali kue kacang jadul ini, saking demennya saya bisa ngabisin setoples sendirian😂 sampe pernah diumpetin mama waktu saya SMP dulu, konon kata. RESEP diadaptasi dari mba Diah Didi's Kitchen Bikinnya cukup mudah. Beda bangett ya kalo diganti pake selai kacang. kamu sanggup memasak Kue kacang jadul ala gadis pangandaran 🥰🥰🥰 memakai 8 bahan 1 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Kue kacang jadul ala gadis pangandaran 🥰🥰🥰

  1. Kamu perlu 500 gram kacang tanah yg sudah di kupas.
  2. Sediakan juga 1 kg terigu.
  3. Silahkan kamu siapkan 250 gram gula tepung, (boleh tambah).
  4. Kamu perlu 300 ml minyak sayur.
  5. Anda Memerlukan Bahan olesan.
  6. Silahkan kamu persiapkan 2 butir kuning telur.
  7. Sobat juga memerlukan 50 gram mentega.
  8. Anda Memerlukan 2 bungkus skm.

Kalo saya lebih suka ini pake kacang asli dialusin. Resep Kue selai kacang aka kue kacang jadul favorit. Dalam video kali ini saya akan meberikan resep dan cara mudah membuat kreasi kue kacang menggunakan selai kacang yang rasanya sangat special enak dan praktis sebagai hidangan hari raya. Sebagai sajian Lebaran, kue ini memang tidak sepopuler nastar, kastengel atau kue kacang.

Langkah cara memasak Kue kacang jadul ala gadis pangandaran 🥰🥰🥰

  1. Sangrai kacang tanah lalu Haluskan kacang tanah, saya pakai blender dan ga terlalu halus, campurkan dengan semua bahan uleni sampai kalis lalu bentuk sesuai selera, olesi dengan bahan olesan.

Akan tetapi soal cita rasa, kue jadul yang mulai sulit ditemukan di pasar-pasar tradisional ini boleh diadu. Kue satu atau juga dikenal dengan kue koya merupakan kue kering sederhana yang terbuat dari bubuk kacang hijau. Selain bisa dijumpai saat Lebaran, kue ini biasanya hadir di acara perayaan Natal maupun Imlek. Banyak yang membuka toko kue yang langsung diserbu para pelanggan. Idenya begitu fresh karena berhasil membuat kue jadul terilhat lebih eye catching.

Begitulah pembahasan Kue kacang jadul ala gadis pangandaran 🥰🥰🥰 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Kue kacang jadul ala gadis pangandaran 🥰🥰🥰.

LihatTutupKomentar

ads1

close