ads2

ads3

Panduan memasak Balado Udang Kentang Telur Puyuh

Balado Udang Kentang Telur Puyuh ~ Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Balado Udang Kentang Telur Puyuh yang dapat kamu jadikan ide.

Balado Udang Kentang Telur Puyuh kamu mampu membuat Balado Udang Kentang Telur Puyuh gunakan 11 bahan 5 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Balado Udang Kentang Telur Puyuh

  1. Kamu membutuhkan 500 gr udang.
  2. Kamu siapin 20 butir telur puyuh rebus, goreng sebentar.
  3. Anda butuh 4 buah kentang, potong dadu, goreng.
  4. Persiapkan ------------------.
  5. Siapkan juga Bumbu balado halus:.
  6. Silahkan kamu siapkan 20 buah cabai merah keriting.
  7. Kamu membutuhkan 8 siung bawang merah.
  8. Selain itu juga tambahkan 1 buah tomat.
  9. Kamu perlu Secukupnya garam.
  10. Sobat juga memerlukan Secukupnya gula.
  11. Kamu siapin Secukupnya penyedap rasa jamur.

Intruksi cara memasak Balado Udang Kentang Telur Puyuh

  1. Cuci bersih udang, buang kepalanya. Garami dan kucuri jeruk nipis lalu cuci bersih dan tiriskan.Masak di atas teflon sampai matang tanpa minyak. Siapkan bahan-bahan lainnya..
  2. Haluskan bumbu balado..
  3. Panaskan minyak. Tumis bumbu balado sampai harum. Tambahkan garam, gula, penyedap rasa. Cicipi rasanya dan sesuaikan dengan selera. Masukkan udang dan aduk rata. Masak sampai agak mengering..
  4. Masukkan telur puyuh dan kentang. Aduk rata. Matikan api.
  5. Sajikan.

Begitulah pembahasan Balado Udang Kentang Telur Puyuh terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Balado Udang Kentang Telur Puyuh.

LihatTutupKomentar

ads1

close