ads2

ads3

Tutorial membuat Pukis Pandan Wangi

Pukis Pandan Wangi ~Bikin Pukis lagi ya, tapi yang ini saya tambah pandan pasta, aromanya haruumm. hingga akhirnya pukis ini saya kasih nama Pukis Pandan Wangi. Tekstur kuenya cukup lembut dan bertahan moist hingga keesokan harinya. Jadi, Kue Pukis Pandan yang di dalamnya terdapat Selai Srikaya. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Next merupakan gambar tentang Pukis Pandan Wangi yang bisa Anda jadikan ide.

Pukis Pandan Wangi Tekstur kuenya cukup lembut dan bertahan moist hingga keesokan harinya. Bismillah, pake resep andalan dari teh Ricke Ordinary Kitchen. resep asli pakai esens vanilla, dsni sy pakai vanili bubuk 😊 Resep Kue pukis pandan. Resep sama persis dengan pukis biasa yang sudah pernah saya posting resepnya, hanya versi pandan ini saya tambahkan endapan sari pandan suji & pandan wangi yang saya blender dengan sedikit air. anda sanggup memasak Pukis Pandan Wangi menggunakan 8 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Pukis Pandan Wangi

  1. Sediakan juga 300 gr tepung terigu.
  2. Kamu butuh 200 gr gula pasir.
  3. Sediakan juga 400 ml santan (65 ml kara + air).
  4. Silahkan kamu siapkan 1 sdm fermipan.
  5. Selain itu juga tambahkan 1/2 sdt BP (me : skip).
  6. Silahkan sobat persiapkan 4 sdm minyak goreng.
  7. Kamu butuh Air pandan (ambil campur 100 ml santan, blender halus, saring).
  8. Siapkan juga 2 btr telur.

RESEP PUKIS IG : @gitadiosanjaya. . . Kue basah yang tidak kalah enaknya dengan martabak manis yaitu kue pukis. Jajanan yang satu ini sangat mudah kita jumpai di pasar tradisional. Ada beberapa variasi rasa dan topping kue pukis ini, mulai dari pandan, coklat, keju hingga kismis.

Intruksi cara memasak Pukis Pandan Wangi

  1. Siapkan bahan. Buat Biang : campur dan aduk rata : 1 sdm fermipan, 1 sdm gula pasir, 1 sdm susu/ terigu dan 50 ml air hangat, diamkan 10 menit. Mixer telur dan gula hingga kental..
  2. Masukkan semua secara bergantian..
  3. Diamkan selama 1 jam. Panaskan loyang, olesi margarin dan tuang adonan penuh. Sebagian adonan beri coklat bubuk, tuang di atas cetakan..
  4. Tunggu hingga bagian atas kering dan angkat. Hidangkan..

Walaupun memerlukan cetakan kue khusus, namun membuatnya terbilang mudah dan cepat dalam pengolahannya. Assalamualaikum teman-teman, Kalau beberapa waktu lalu aku pernah membagikan resep pukis original, hari ini aku akan membagikan resep dan cara membuat pukis nangka pandan. Kue khas Indonesia tidak pernah ada kematian. Kesederhanaan inilah yang membuat kita ketagihan apa lagi jika bukan kue pukis, kali ini antero akan memberikan resep kue pukis yang wangi enak dan mengembang anti gagal. Ketika berbicara tentang camilan khas Indonesia, tentu saja kue pukis dalam daftar.

Begitulah pembahasan Pukis Pandan Wangi terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Pukis Pandan Wangi.

LihatTutupKomentar

ads1

close