ads2

ads3

Tutorial memasak Sosis bakar

Sosis bakar ~Sosis bakar adalah satu jajanan fenomenal yang banyak disukai warga Indonesia. Sausage sendiri merupakan jajanan yang terbuat dari daging yang dilumatkan bersama adonan lainnya. Masakan dari sosis banyak disukai oleh semua kalangan usia. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next adalah gambar mengenai Sosis bakar yang dapat kamu jadikan ide.

Sosis bakar Agar lebih lezat dan bikin nagih, padukan dengan bumbu atau saus sesuai selera. Sosis bakar merupakan salah satu sajian makanan yang cukup akrab di masyarakat. Sosis bakar juga snagat banyak difavoritkan oleh semua kalangan baik mulai dari anak - anak hingga kalangan. anda dapat memasak Sosis bakar pakai 10 bahan 3 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Sosis bakar

  1. Anda Memerlukan 1 bks sosis,di kerat kerat.
  2. Anda Memerlukan 1 bks saori saos tiram.
  3. Silahkan kamu siapkan 3 sdm kecap manis.
  4. Persiapkan 2 sdm saos sambal.
  5. Kamu butuh secukupnya bawang bombay.
  6. Silahkan sobat siapkan 1 sdm margarin.
  7. Siapkan juga sayur pelengkap.
  8. Anda membutuhkan 1 buah jagung.
  9. Siapkan juga 2 buah wortel.
  10. Anda butuh beberapa kacangpanjang.

Cara membuat sosis bakar saat ini sangat digemari oleh banyak orang. Stand penjual sosis bakar sekarang dapat dengan mudah ditemui dimanapun. Tidak hanya daging ikan ataupun daging ayam. Resep Sosis Bakar, Mudah, Enak dan Anti Gagal.

Langkah cara membuat Sosis bakar

  1. Tusuk sosis yg sudah dikerat,lalu buat bumbu saos campurkan semua bahan lalu lumuri sosis dengan saos.
  2. Rebus sayur pelengkap sampai matang, bakar sosis di pemanggangan sampai matang.
  3. Bolak balik sosis,lalu siap di sajikan selamat mencoba dan menikmati.

Sosis bakar bisa dinikmati dengan berbagai sajian saus baik saus tomat, mustard, mayones dan masih banyak lain. Ternyata, sosis bakar yang enak itu tidak ditentukan hanya dari bumbu semata. Akan tetapi mulai dari pemilihan, penyiapan, pemberian saus, hingga cara membakar perlu diperhatikan dengan amat. Sosis bakar merupakan makanan camilan yang cukup digemari masyarakat. Selain karena rasanya yang lezat, olahan daging ini juga dipercaya memiliki kandungan gizi yang baik.

Begitulah pembahasan Sosis bakar terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Sosis bakar.

LihatTutupKomentar

ads1

close