ads2

ads3

Tutorial memasak Donat kentang empuk

Donat kentang empuk ~Selain itu, donat kentang juga lebih bergizi karena mengandung tambahan kentang yang banyak Nah buat kamu yang ingin membuat donat kentang empuk serta enak, ada beberapa resep yang. Donat yang empuk, mengembang, anti bantet dan gagal dapat anda buat di rumah dengan mengikuti resep dan cara Keyword Donat, Donat Tanpa Kentang, Resep Donat. Umumnya, donat terbuat dari tepung terigu, ragi, telur, mentega, dan gula. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Donat kentang empuk yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Donat kentang empuk Resep Donat Kentang - Pernah denger lirik lagu "Bulet-bulet bolong tengahe" nggak? Ini nih yang mau kita intip resepnya. Resep donat kentang yang empuk, enak, dan lembut. anda mampu membuat Donat kentang empuk memanfaatkan 9 bahan 6 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Donat kentang empuk

  1. Selain itu juga tambahkan 250 tepung terigu.
  2. Selain itu juga tambahkan 100 gr kentang kukus yang dihaluskan.
  3. Silahkan sobat siapkan 3 sdm gula pasir.
  4. Anda membutuhkan 1 sdt ragi.
  5. Sediakan 80 ml susu cair.
  6. Anda butuh 1 butir kuning telur.
  7. Silahkan sobat persiapkan 3 sdm margarin.
  8. Silahkan kamu persiapkan 1/4 sdt garam.
  9. Selain itu juga tambahkan Secukupnya minyak untuk menggoreng.

Yuk, ketahui beberapa resep donat kentang yang empuk dan sehat di sini. Selain itu, donat kentang juga lebih bergizi karena mengandung tambahan kentang yang banyak manfaatnya. Donat merupakan salah satu kue yang banyak disukai semua orang. Berbagai macam donat hadir sebagai sajian yang disuka sepanjang masa karena tampilannya selalu.

Langkah cara membuat Donat kentang empuk

  1. Campurkan semua bahan kecuali margarin dan garam lalu uleni.
  2. Terakhir masukkan margarin dan garam lalu uleni lagi sampai kalis.
  3. Setelah kalis diamkan sekitar 40 menit.
  4. Kempiskan adonan lalu bentuk sesuai keinginan lalu diamkan lagi sekitar 15 menit sebelum di goreng.
  5. Goreng donat jangan dibolak balik ya cukup satu balik aja.
  6. Taburi donat dengan gula halus.

Penjelasan lengkap seputar Resep Donat Kentang Empuk Anti Gagal. Resep Donat Kentang - Menikmati hidangan yang spesial pada akhir pekan merupakan suatu momen yang sangat nikmat. Cara membuat donat memang bisa dibilang mudah mudah susah. Buat yang belum pernah tentu saja cara membuat donat kentang empuk dan lembut tentu saja bisa membuat sedikit stress. Popularitas donat kentang bisa di Indonesia menjadikannya sebagai peluang bisnis yang menguntungkan.

Begitulah pembahasan Donat kentang empuk terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Donat kentang empuk.

LihatTutupKomentar

ads1

close