ads2

ads3

Step by step membuat Telur Ceplok Kecap

Telur Ceplok Kecap ~Telur Ceplok Masak Kecap enak lainnya! Menu yang lezat endulisius praktis ini hasil recook Telur Ceplok Masak Kecap-nya @Frielingga Sit. Hanya saja, saya ganti kecap asinnya dengan saus tiram karena pas ga punya stok kecap asin. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya adalah gambar seputar Telur Ceplok Kecap yang bisa Anda jadikan contoh.

Telur Ceplok Kecap Telur ceplok kecap ini saya buat ketika sedang malas makan. Atau tidak ada teman makan dirumah, atau jika 'kepepet' dan tidak punya ide untuk memasak. Resep dengan petunjuk video: Telur Ceplok adalah salah satu olahan telur yang sangat di gemari oleh beberapa orang yang tidak punya banyak waktu. anda dapat membuat Telur Ceplok Kecap manfaatkan 8 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Telur Ceplok Kecap

  1. Sediakan juga 3 butir telur.
  2. Siapkan juga 1 siung bawang putih.
  3. Silahkan kamu persiapkan 2 siung bawang merah.
  4. Anda butuh 3 buah cabai merah.
  5. Silahkan sobat siapkan 2 sdm kecap manis.
  6. Kamu membutuhkan 1 sdm saos tiram.
  7. Sediakan 1 sdt garam.
  8. Persiapkan 50 ml air.

Namun, akan lebih nikmat apabila di masak bersama kuah kecap, harimu pasti akan berbeda dari hari sebelumnya! Telur masak kecap adalah salah satu sajian sederhana, praktis, dan sedap dalam sekejap. Untuk variasi, anda bisa menggoreng telurnya jadi mata sapi, baru kemudian ditumis bersama racikan bumbu dan irisan bahan-bahan lainnya. Dengan cara ini, bumbu tumisan kecap akan jadi lebih meresap ke dalam telur.

Langkah cara membuat Telur Ceplok Kecap

  1. Goreng telur mata sapi.
  2. Iris bawang putih, bawang merah dan cabai. Tumis hingga harum.
  3. Tambahkan 50ml air.
  4. Masak hingga air meresap.

Lihat juga resep Telur ceplok balado enak lainnya! Masukkan saus tiram, kecap manis, garam dan merica bubuk secukupnya, aduk rata. Tuang bumbu di atas telur ceplok. Jika ingin lebih meresap, telur ceplok bisa dimasukkan ke dalam bumbu, tambah sedikit air dan dimasak hingga bumbu agak habis dan mengental. Sisihkan * Tumis bawang putih & bawang merah hingga harum dan berubah warna.

Begitulah pembahasan Telur Ceplok Kecap terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Telur Ceplok Kecap.

LihatTutupKomentar

ads1

close