ads2

ads3

Step by step membuat 267. Roti Srikaya Kukus |咖椰包

267. Roti Srikaya Kukus |咖椰包 ~Roti kukus Srikaya bisa banget jadi pilihan menu ketika kita bosan dengan makanan yang digoreng ataupun dipanggang,Rasanya enak banget,teman-teman pasti. Hari ini saya mau bagi resep Roti Srikaya Kukus yg enak dan lembut. Ini Cara Bikin Roti Kukus Srikaya Tanpa Buahnya. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya adalah gambar tentang 267. Roti Srikaya Kukus |咖椰包 yang dapat Anda jadikan wawasan.

267. Roti Srikaya Kukus |咖椰包 Memori masa kecil yang kalo udah makan Roti Tawar pake Selai Srikaya berasa jadi anak paling beruntung sedunia fana. Kali ini beli yang Roti Kukus Pandan dan Roti Kukus Plain. Resep Roti Kukus Isi Selai Srikaya. kamu dapat membuat 267. Roti Srikaya Kukus |咖椰包 pakai 8 bahan 7 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak 267. Roti Srikaya Kukus |咖椰包

  1. Silahkan kamu persiapkan 250 gr tepung protein tinggi.
  2. Silahkan sobat siapkan 60 gr gula pasir.
  3. Silahkan sobat persiapkan 150 ml santan.
  4. Anda perlu 1 sdt ragi.
  5. Kamu perlu 50 ml minyak.
  6. Kamu perlu 1/2 sdt garam.
  7. Kamu membutuhkan Topping.
  8. Anda perlu Selai Srikaya (lihat resep).

Tanpa bahan pengawet, roti kukus cukup tahan lama. Di suhu ruang biasa, bisa bertahan sampai tiga hari. Informasi Resep Roti Kukus Isi Selai Srikaya. Roti srikaya kembali booming karena ada sejumlah warganet yang membagi pengalamannya ketika mencicipi makanan satu ini.

Step by step cara memasak 267. Roti Srikaya Kukus |咖椰包

  1. Siapkan bahan bahannya.
  2. Masukkan tepung, gula, garam dan santan dimixer sampai kalis kemudian diamkan 1.5 jam sampai kalis dalam keadaan ditutup serbet.
  3. Masukkan ragi dan minyak ke dalam adonan dimixer kembali sampai kalis.Diamkan 45menit sampai mengembang 2kali lipat.
  4. Bentuk adonan menjadi lonjong dan taruh diatas yang sudah diberi kertas roti. Diamkan 15menit.
  5. Kukus rotinya 25menit lalu diamkan.
  6. Siapkan roti dipotong dan isi selai srikaya.
  7. Siap disajikan dan selamat menikmati.

Nah, ketimbang harus mengantri atau mengeluarkan ongkos kirim ojek online, kamu bisa lho belajar membuat roti srikaya sendiri di rumah. Resep roti kukus srikaya viral banget Chef Brian Ardianto punya resep yang lagi hype nih, yaitu Roti Kukus Selai Srikaya. Dulu sempat heboh lalu kabarnya menghilang dan sekarang lagi banyak diomongin. Biasanya srikaya enak disantap dengan roti atau ketan.

Begitulah pembahasan 267. Roti Srikaya Kukus |咖椰包 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori 267. Roti Srikaya Kukus |咖椰包.

LihatTutupKomentar

ads1

close