ads2

ads3

Resep Semur daging empuk

Semur daging empuk ~Biasanya semur daging diolah menggunakan kecap manis, kuahnya sedikit encer. Untuk mendapatkan hasil daging yang empuk, rendam dulu sebelum dimasak. #dagingsemur #resepsemurdagingempuk #indoculinairehunter MOHON PERHATIAN : Cara memasak yang ditampilkan di video ini menggunakan daging has dalam yang. Semur daging sapi ini paling nikmat jika disantap dengan seporsi nasi hangat dengan tambahan Berikut Suara.com rangkum cara membuat semur daging sapi agar cita rasanya empuk dan nikmat. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya adalah gambar tentang Semur daging empuk yang dapat kalian jadikan wawasan.

Semur daging empuk Agar bumbu semur daging meresap dengan baik, maka pemilihan daging sapi juga haruslah tepat. Meskipun daging has dalam tidak ada lemak, justru bumbu sulit untuk bisa meresap secara maksimal. Setelah air berkurang n daging empuk matikan api.ada yang seneng masih ada kuah nya ada jg yg suka jika kering…sesuai selera aja. kamu bisa memasak Semur daging empuk memakai 17 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Semur daging empuk

  1. Silahkan sobat siapkan 1 kg daging sapi segar.
  2. Selain itu juga tambahkan 1 butir telur.
  3. Siapkan juga 3 sdm mentega.
  4. Selain itu juga tambahkan 3 gelas santan.
  5. Kamu membutuhkan Bumbu :.
  6. Silahkan kamu persiapkan 6 siung bawang putih.
  7. Anda membutuhkan 8 siung bawang merah.
  8. Sediakan juga 5 buah kemiri.
  9. Kamu membutuhkan 1 sdt merica.
  10. Persiapkan 1 sdt ketumbar.
  11. Anda butuh 2 ruas jahe.
  12. Sediakan 2 ruas kunyit.
  13. Silahkan sobat siapkan Garam.
  14. Siapkan juga Gula merah.
  15. Anda butuh Daun salam,daun jeruk,lengkuas,serai.
  16. Anda butuh Penyedap.
  17. Silahkan kamu persiapkan Kecap.

Semur Daging, salah satu masakan favorit keluarga kami. Tips : Untuk resep ini usahakan memakai daging has dalam yang mudah empuk supaya proses. Resep Semur Daging Kambing ini mudah dibuat, rasanya mantap dan tidak hanya pas untuk hidangan sajian Lebaran Haji Idul Adha, tapi juga mantap buat bersantap di akhir pekan. Daging Masak Bumbu Lapis Semur Ala Jawa Timur.

Langkah cara memasak Semur daging empuk

  1. Iris kemudian cuci daging, sisihkan.
  2. Iris bawang merah dan haluskan bumbu yang lain.tumis bawang merah setelah kering masukan bumbu halus masak sampai harum matang matikan kompor.
  3. Angkat wajan menumis bumbu kemudian masukan daging,telur,dan mentega kemudian remas2.setelah dirasa merata masak kembali diatas kompor jgn ditambah air ya nanti keluar airnya..
  4. Kemudian tambahkan gula merah,kecap, santan,dan penyedap atau kaldu bubuk masak sampai empuk tes rasa angkat..

Rebus Daging Cepat Empuk Plus Irit Gass Ii Sastro Medok. Resep Semur Daging - Olahan daging merupakan menu favorit sebagian besar orang. Kelezatan daging di setiap suapan akan menambah kenikmatan acara makan. Cara membuat semur daging sapi: Lumuri daging dengan garam, lengkuas, bumbu halus, kecap manis, daun salam Tambahkan sisa air dan kemudian masak hingga daging matang dan empuk. Beginilah tips membuat bumbu semur daging sapi agar dagingnya empuk dan tahan lama.

Begitulah pembahasan Semur daging empuk terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Semur daging empuk.

LihatTutupKomentar

ads1

close