ads2

ads3

Resep Terong Krispi

Terong Krispi ~Terong ungu krispi Dikasih terong ungu sama mertua dan bingung mau dimasak apa dan gak suka juga tp akhirnya setelah berpikir lama😂 akhirnya menemukan cara untuk mengelabui diri sendiri😂. Buat yg gak suka terong ungu wajib coba bikin ini dijamin rasa terongnya gak kerasa sama sekali 😂 dicocol pake saos enak banget. Gak nyangka ternyata terong ditepungin tuh enak bangeett. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya adalah gambar seputar Terong Krispi yang bisa kalian jadikan ide.

Terong Krispi Lihat juga resep Terong krispi / keripik terong tanpa tepung enak lainnya! Variasi masakan terong ungu kali ini adalah terong goreng tepung enak dan renyah yang kriuk saat dikunyah. Cara membuat terong crispy ini cukup mudah dan tak kalah jauh praktis dari pada peggunaan tepung siap saji. anda bisa membuat Terong Krispi memanfaatkan 11 bahan 6 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Terong Krispi

  1. Persiapkan 1 Buah terong (uk. Besar).
  2. Kamu siapin secukupnya Minyak goreng.
  3. Anda membutuhkan Adonan Kering.
  4. Anda butuh 5 sdm tepung terigu.
  5. Sediakan 1 sdm tepung beras.
  6. Anda Memerlukan 1/2 sdm ro*co.
  7. Silahkan sobat siapkan Adonan Basah.
  8. Silahkan kamu siapkan 4 sdm tepung terigu.
  9. Anda Memerlukan 1 sdm tepung meizena.
  10. Anda membutuhkan 1/2 sdm ro*co.
  11. Kamu siapin Secukupnya Air.

Salah satu resep gorengan atau deep fried sederhana ini merupakan cara memasak terong yang renyah dan. Resep Terong Goreng Crispy mungkin anda ada yang belum pernah mendengarnya. Terong buka hanya di olah sebagai sayur akan tetapi dapat dibuat sebagai camilan juga. Untuk rasa terong goreng tepung crispy tentu saja sangat enak dan lezat. terong goreng tepung krispi sangat cocok disajikan untuk camilan ataupun sebagai lauk untuk teman aneka tumisan, aneka sambal seperti sambal botolan, mayonaise, sambal tomat, sambal terasi, sambal bajak ataupun sup aneka kreasi. rasanya yang renyah diluar dan lembut didalam membuat terong goreng tepung semakin banyak.

Langkah cara memasak Terong Krispi

  1. Cuci bersih terong. Lalu potong sesuai selera. Sisihkan.
  2. Campurkan adonan keringnya. Aduk² sampai rata. Sisihkan.
  3. Campurkan adonan basah. Beri air sedikit demi sedikit. Jangan sampai encer/ kental. Sisihkan.
  4. Siapkan wajan lalu isi dengan minyak secukupnya.
  5. Sembari menunggu minyak panas, Masukkan potongan terong kedalam adonan basah lalu balur di adonan kering (lakukan sampai selesai).
  6. Lalu masukkan kedalam penggorengan. Goreng sampai keemasan. Siap di cemal cemil.

Terong (uk.besar), Tepung Terigu, Tepung Beras, Royco/Garam, Lada, Air, Minyak Goreng, Daun bawang anie aryanti. . Selamat mencoba resep udang krispi dari aku ☺️ Jadi ini adalah resep favorit aku kalau goreng udang harus pake tepung hihi Eliza Mahyawi. terong krispi,resep masakan,cara membuat,buat terong krispi,cara buat terong krispi cara membuat terong crispy,terong goreng crispy,resep buat terong krispi #DiRumahAja #SamaSaya Sayuran terong banyak yang tidak suka Biar semua mau makan, nih ada tipsnya bund😍 Dibuat krispi. Itulah dia cara membuat terong crispy. Simak juga kreasi serupa seperti ayam crispy, pisang crispy dan lain-lain. Tuang sisa tepung bumbu di piring terpisah.

Begitulah pembahasan Terong Krispi terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Terong Krispi.

LihatTutupKomentar

ads1

close