ads2

ads3

Cara memasak Cah kangkung

Cah kangkung ~Video kali ini adalah tutorial simpel cara memasak cah kangkung,tumis kangkung atau oseng kangkung sering jg kangkung belacan. Lihat juga resep Tumis Kangkung Belacan Pedas enak lainnya! Find cah kangkung stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Next adalah gambar mengenai Cah kangkung yang bisa kalian jadikan contoh.

Cah kangkung Seperti yang sudah kita ketahui bersama, manfaat dari sayuran sangat dibutuhkan oleh tubuh kita. Tetapi banyak diantara kita yang kadang melupakan. Kangkung menjadi pilihan sayuran khas Indonesia yang cukup populer. anda dapat membuat Cah kangkung manfaatkan 12 bahan 3 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Cah kangkung

  1. Silahkan sobat siapkan 2 ikat kangkung.
  2. Anda Memerlukan 5 sdm cabe mix bawang merah.
  3. Anda Memerlukan 1 sdm terasi.
  4. Anda Memerlukan 1 buah tomat.
  5. Sediakan juga 1 siung bawang merah.
  6. Silahkan kamu siapkan 1 siung bawang putih.
  7. Silahkan kamu siapkan 2 sdm ebi.
  8. Anda membutuhkan Garam.
  9. Anda butuh Gula.
  10. Anda butuh Royco.
  11. Kamu butuh Air.
  12. Silahkan sobat persiapkan Minyak.

Rasanya enak dan segar Tapi bosan gak sih kalau makan cah kangkung yang gitu-gitu aja? Places Surakarta RestaurantAsian restaurantIndonesian restaurant Sbc Spesial Cah Kangkung UNS. Cah kangkung seafood banyak sekali diburu, hal tersebut disebabkan karena hidangan yang satu ini memiliki cita rasa rasa enak dan lezat. Banyak orang yang memburu hidangan ini ke restoran.

Intruksi cara membuat Cah kangkung

  1. Cuci bersih kangkung,siangi.rendam ebi.tumis bawang merah dan bawang putih yang dirajang hingga harum.
  2. Masukkan cabe,terasi,garam,gula,royco.masak hingga harum,tambahkan air,tomat,ebi masak hingga mendidih.
  3. Masukkan kangkung,bolak balik.masak hingga kangkung layu..

Cah Kangkung Belacan sangat populer dihidangkan di chinese restauran, seafood restauran untuk Tip: Mirip tumis kangkung, kunci kenikmatan oseng-oseng terletak pada keberanian bumbu alias. Tumis kangkung sering menjadi salah satu menu sayur favorit di berbagai rumah makan. Rasanya lezat dengan tekstur yang lembut dan sedikit renyah bahkan semakin menambah selera makan. Cah kangkung sangat nikmat jika dimakan bersama dengan nasi yang hangat. Kangkung (Ipomoea aquatica Forsk.) adalah tumbuhan yang termasuk jenis sayur-sayuran dan ditanam sebagai makanan.

Begitulah pembahasan Cah kangkung terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Cah kangkung.

LihatTutupKomentar

ads1

close