ads2

ads3

Resep Tempe mendoan “27-7-20”

Tempe mendoan “27-7-20” ~ Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya merupakan gambar seputar Tempe mendoan “27-7-20” yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Tempe mendoan “27-7-20” kamu bisa memasak Tempe mendoan “27-7-20” memakai 7 bahan 6 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Tempe mendoan “27-7-20”

  1. Kamu perlu 1 papan tempe.
  2. Persiapkan 4 sdm penuh tepung terigu.
  3. Selain itu juga tambahkan 4 sdm penuh tepung bumbu.
  4. Silahkan kamu siapkan 150 ml air bersih.
  5. Anda perlu 1 sdm penuh margarin.
  6. Anda butuh 4 butir bamer.
  7. Anda membutuhkan 2 ikat daun bawang.

Step by step cara memasak Tempe mendoan “27-7-20”

  1. Potong tempe menjadi 6 bagian,1 bagian belah jadi 3(agak tebal).Tergantung besar dan tebal tempenya silahkan di sesuaikan punya ku seperti yg di fto.
  2. Campur tepung bumbu+terigu+margarin,tambah air sedikit demi sedikit sambil di aduk adonannya agak kental.
  3. Potong daun bawang dan bawang merah masukan ke adonan tepung aduk rata.
  4. Panaskan minyak secukupnya,celupkan beberapa potongan tempe ke adonan tepung.
  5. Jika minyak sudah panas goreng beberapa tempe yg sudah terbalur adonan tepung dgn cara masukan satu persatu ke dlm minyak panas diamkan,balik jika terlihat sudah kecoklatan pinggirnya diamkan sebentar lalu angkat dan tiriskan..
  6. Sajikan😍Goreng tempe sesuai kebutuhan sisanya bisa taruh dlm kulkas,tempe ini enaknya di makan selagi hangat. Selamat mencoba.

Begitulah pembahasan Tempe mendoan “27-7-20” terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Tempe mendoan “27-7-20”.

LihatTutupKomentar

ads1

close