ads2

ads3

Resep Kripik Tempe rehab

Kripik Tempe rehab ~Ini merupakan proses pembuatan makanan ringan tradisional indonesia, kripik tempe. Hai, Video ini berisi resep keripik tempe beserta cara membuat keripik tempe renyah yang bisa bertahan lama. Video ini adalah video sharing tentang Cara. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Kripik Tempe rehab yang dapat sobat jadikan wawasan.

Kripik Tempe rehab Keripik Tempe merupakan camilan favorit yang gurih dan renyah. Pastikan kamu selalu sedia Keripik Tempe setiap hari karena kemasannya yang pas untuk dibawa. Wb Sobat Sahil Video kali ini saya ingin berbagi Resep tempe kripik kriuk dan Renyah. anda sanggup memasak Kripik Tempe rehab memakai 8 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Kripik Tempe rehab

  1. Kamu siapin Bahan basah.
  2. Silahkan kamu siapkan 10 sdm tepung terigu.
  3. Sobat juga memerlukan 1-3 sdt garam (sesuai selera).
  4. Kamu butuh 12 sdm air.
  5. Anda Memerlukan Bahan kering.
  6. Silahkan kamu siapkan 8 sdm tepung terigu.
  7. Silahkan sobat siapkan 1 sdm bumbu tempe (racik).
  8. Selain itu juga tambahkan 1-3 sdt garam (sesuai selera).

Hallo guys kembali lagi bersama monitor id. Disni saya lagi di tempat prosespembuatan kripik tempe lagi buming karna kripiknya yang enak gurih dan renyah. Keripik singkong, keripik pisang dan keripik ubi adalah beberapa contoh dari olahan bahan baku lokal yang saat ini masih terus diproduksi bahkan telah berkembang kreasinya. Resep keripik tempe untuk ide usaha rumahan belakangan ini semakin dicari oleh masyarakat.

Step by step cara membuat Kripik Tempe rehab

  1. Siapkan bahan, dan pisahkan tepung basah n kering...
  2. Masukan kripik tempe ke adonan basah lalu masukan ke adonan kering...
  3. Setelah itu, panaskan minyak dan goreng sampai kecoklatan dan terasa kriuk.
  4. Setelah matang dan ditiriskan, masukkan kembali ke dalam toples agar tdk melempem lg hihi.. kripik tempe kembali renyah dan lebih enak.

Cara membuat keripik tempe juga sangat mudah. Iris tempe melintang tipis, angin-anginkan hingga permukaannya agak mengering, sisihkan. Renyah,gurih,nikmat.pas buat cemilan makan baso,mie,ngopi,teh poci,bisa buat lawuh nasi. Product name: Tempeh Chips (Keripik Tempe). Semoga bermanfaat :D Thanks To : Kripik Tempe " UMI ACHRUZA " JL.

Begitulah pembahasan Kripik Tempe rehab terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Kripik Tempe rehab.

LihatTutupKomentar

ads1

close