ads2

ads3

Resep Sate Ampela Jantung Bubur Ayam

Sate Ampela Jantung Bubur Ayam ~Lihat juga resep Sate Ampela Jantung Bubur Ayam enak lainnya! Karena lagi DEBM aku sering beli sate di tukang bubur ayam buat sarapan. Sambel Goreng Jantung Ayam. bubur ayam hot spicy ampela dilengkapi dengan bumbu kari yang sangat gurih,ayam suwir,kacang,cakwe,empink,kerupuk,extra sambel pedas,kecap asin,kecap manis,sate ampela,seledri. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Next merupakan gambar seputar Sate Ampela Jantung Bubur Ayam yang dapat kamu jadikan contoh.

Sate Ampela Jantung Bubur Ayam Sate ampela rasanya gurih. bubur ayam hot spicy ampela dilengkapi dengan bumbu kari yang sangat gurih,ayam suwir,kacang,cakwe,empink,kerupuk,extra sambel pedas,kecap asin,kecap manis,sate ampela,seledri. . Sate Jantung Ayam. rasanya gurih & nikmat. Rasanya gurih & nikmat. bubur ayam sederhana + ampela ayam telor puyuh gurih dan halal.. bubur ayam sederhana + Sate Telor Puyu, Sate Ati, Amplea, Jantung, Usus gurih dan halal. . anda dapat membuat Sate Ampela Jantung Bubur Ayam memanfaatkan 9 bahan 4 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Sate Ampela Jantung Bubur Ayam

  1. Persiapkan 200 gram jantung ayam, belah jangan putus.
  2. Sediakan 200 gram ampela ayam, potong sedang.
  3. Sediakan Secukupnya air.
  4. Selain itu juga tambahkan Bumbu Halus :.
  5. Silahkan kamu persiapkan 2 siung bawang putih.
  6. Anda butuh 1 sdt ketumbar.
  7. Silahkan kamu siapkan 1 ruas jari kunyit.
  8. Sobat juga memerlukan secukupnya garam.
  9. Kamu butuh secukupnya kaldu sapi.

Kami selalu berusaha supaya informasi kami tepat dan akurat. Kasih tahu ya kalau ada yang salah. Bubur Ayam Hot Spicy Jantung Ayam dilengkapi dengan bumbu kari yang sangat gurih,ayam suwir,kacang,cakwe,empink,kerupuk,extra sambel pedas,kecap manis,kecap asin,sate jantung ayam,telur ayam kampung rebus,seledri Untuk penyajian bubur ayam yang komplit, maka Anda bisa menambahkan sate usus, hati dan ampela ayam, irisan telur, dan juga sate telur puyuh yang dimasak dengan bumbu kecap yang manis gurih. Coba Yuk : Resep Gado Gado Siram Saus Kacang Khas Betawi Special Komplit dan Tips Membuatnya Bubur Ayam Banyumas khas Jawa Tengah ini bisa dipenuhi dengan berbagai sate pelengkap sesuai seleramu.

Intruksi cara membuat Sate Ampela Jantung Bubur Ayam

  1. Siapkan wajan, masukkan jantung ayam, ampelanya, bumbu halus dan sedikit air. Ungkep hingga air susut, koreksi rasa..
  2. Sambil menunggu ungkepan dingin, siapkan tusuk sate..
  3. Masukkan jantung dan ampele satu persatu ke tusuk sate..
  4. Panaskan minyak, goreng sate sebentar..

Bubur Ayam Banyumas adalah salah satu bubur terbaik di Jakarta Timur. Selain harganya murah dan rasanya yang lezat, buburmu bisa dilengkapi dengan sate pilihanmu juga: sate ati, sate ampela, sate jantung, maupun sate usus. Jangan takut kehabisan karena Bubur Ayam Bejo. Bubur ayam menu sarapan khas Indonesia Bubur ayam adalah salah satu jenis makanan bubur dari Indonesia. Bubur nasi adalah beras yang dimasak dengan air yang.

Begitulah pembahasan Sate Ampela Jantung Bubur Ayam terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Sate Ampela Jantung Bubur Ayam.

LihatTutupKomentar

ads1

close