ads2

ads3

Resep Rica Ayam

Rica Ayam ~Inilah rahasia bumbu masakan ayam rica rica dan petunjuk cara membuat rica rica ayam. Resep ayam rica rica merupakan masakan selera pedas dari daerah manado. Seperti resep masakan ayam yang lain, Resep Ayam Rica Rica juga menggunakan beberapa macam rempah rempah dan bumbu asli Indonesia, seperti batang sereh, cabai rawit, jahe dan yang lainnya. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Rica Ayam yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Rica Ayam Lihat juga resep Ayam Rica-Rica extra hot enak lainnya! Resep Ayam Rica Rica Bahan: Daging Ayam Lemon juice Chicken powder Garam. Bawang merah Bawang putih Cabe Jahe Serai Daun jeruk purut Daun kucai. kamu sanggup memasak Rica Ayam memakai 19 bahan 4 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Rica Ayam

  1. Persiapkan ayam.
  2. Anda perlu Bumbu halus.
  3. Anda membutuhkan baput.
  4. Persiapkan bamer.
  5. Kamu perlu merica.
  6. Silahkan kamu persiapkan ketumbar.
  7. Anda butuh kunyit.
  8. Silahkan kamu persiapkan jahe.
  9. Silahkan kamu persiapkan kemiri.
  10. Anda Memerlukan cabe rawit (sesuai selera pedasnya).
  11. Silahkan kamu siapkan cabe merah keriting.
  12. Anda membutuhkan Bumbu cemplung.
  13. Kamu perlu sereh.
  14. Kamu siapin lembat daun salam.
  15. Kamu butuh lengkuas.
  16. Sediakan juga Tambahan.
  17. Silahkan kamu persiapkan garam.
  18. Anda membutuhkan gula merah sisir.
  19. Sobat juga memerlukan Penyedap rasa.

Resep Ayam Rica Rica - Siapa yang tidak mengenal kuliner yang telah menjamur ditengah masyarakat ini. Ayam rica-rica adalah salah satu kuliner kebanggaan masyarakat Indonesia khas. Resep Ayam Rica-Rica - Apabila kita mendengar bumbu rica-rica mungkin pikiran kita akan mengarah pada masakan khas Manado. Jadi ayam rica-rica ini menjadi salah satu.

Intruksi cara membuat Rica Ayam

  1. Haluskan bumbu halus..
  2. Cuci bersih ayam.. serta bumbu cemplungan...
  3. Panaskan sedikit minyak untuk menumis.. tumis bumbu sampai layu dan baunya harum...
  4. Tambahkan sedikit air, masukan bumbu cemplungan. Masukan ayam.. tambahkan garam, gula merah sisir, dan penyedap rasa. Ungkep sampai air menyusut kira2 setengahnya, supaya bumbu meresap..

Ayam rica-rica (Indonesian for chicken rica-rica) is an Indonesian hot and spicy chicken dish. It is made up of chicken that cooked in spicy red and green chili pepper. The origin of this dish is from. Makanan khas Manado ini memang sering jadi favorit terutama bagi kamu yang suka pedas. Arti rica sendiri diambil dari bahasa Manado yang artinya "pedas".

Begitulah pembahasan Rica Ayam terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Rica Ayam.

LihatTutupKomentar

ads1

close