ads2

ads3

Resep Pukis keju rumahan

Pukis keju rumahan ~Anda pun bisa berkreasi dengan pukis. Resep Pukis Keju Lembut dan Lezat a la Rumahan. Kue Pukis sudah menjadi jajanan klasik yang menjadi favorit penduduk Indonesia. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Pukis keju rumahan yang dapat sobat jadikan ide.

Pukis keju rumahan Lihat juga resep Pukis Pisang Coklat Keju enak lainnya! Lihat juga resep Kue Pukis enak lainnya! Pukis Empuk Lembut Istimewa Resep Rumahan Mudah Dibuat. kamu bisa membuat Pukis keju rumahan memakai 10 bahan 6 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Pukis keju rumahan

  1. Silahkan sobat persiapkan 500 grm tepung terigu.
  2. Silahkan sobat persiapkan 375 grm Gula putih.
  3. Anda perlu 200 grm Mentega.
  4. Persiapkan 750 ml Santan.
  5. Sobat juga memerlukan 200 ml Susu kental manis.
  6. Sobat juga memerlukan 100 grm Tepung maizena.
  7. Kamu perlu secukupnya Vanili.
  8. Kamu siapin 6 butir telur.
  9. Silahkan sobat persiapkan Keju/mesis.
  10. Kamu perlu fermipan.

Salah satu jenis camilan lezat yang mudah dibuat dan bergizi adalah kue pukis. Yuk, pelajari resep kue pukis agar bisa mencoba membuat sendiri di rumah! Kue yang satu ini tergolong kedalam jenis kue basah dengan rasa manis, enak dan bertekstur empuk. Tak hanya empuk, namun juga kue pukis ini begitu lembut saat digigit.

Intruksi cara membuat Pukis keju rumahan

  1. Menyiapkan bahan yang diperlukan dan peralatan.
  2. Campur/mixer telur,gula, fermipan sampai halus.
  3. Masukan tepung terigu, tepung maizena,santan kental,susu kental manis,mentega..
  4. Sudah tecampur semua lalu diamkan selama 1 jam.
  5. Tuangkan adonan ke cetakan pukis lalu panggang di atas kompor.
  6. Siap dihidangkan 😊.

Kue pukis sendiri biasa disajikan dengan beragam macam topping, bisa berupa keju parut, coklat meses, kacang, pisang dan masih banyak lagi. Kue pukis merupakan salah satu jajanan pasar tradisional yang masih bertahan hingga sekarang. Kue pukis memiliki banyak penggemar, dari anak-anak hingga orang dewasa. Kue pukis sangat nikmat apabila dimakan selagi hangat. Kue pukis adalah salah satu jajanan pasar tradisional yang masih bertahan hingga sekarang.

Begitulah pembahasan Pukis keju rumahan terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Pukis keju rumahan.

LihatTutupKomentar

ads1

close