ads2

ads3

Resep Puding coklat dan Fla rumahan

Puding coklat dan Fla rumahan ~Lihat juga resep Puding coklat sauce fresh milk enak lainnya! Kali ini aku akan membuat puding alpukat coklat yang gampang banget cara ngebuatnya. Puding coklat meman kudapan yang populer. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya adalah gambar tentang Puding coklat dan Fla rumahan yang bisa kalian jadikan ide.

Puding coklat dan Fla rumahan Cara membuat puding coklat susu ini sangat mudah dan sederhana karena tidak perlu banyak bahan. Tertarik, simak bahan dan langkah langkahnya dibawah ini. Puding akan semakin lezat jika disajikan dengan fla yang tepat. kamu bisa membuat Puding coklat dan Fla rumahan manfaatkan 6 bahan 7 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Puding coklat dan Fla rumahan

  1. Silahkan kamu siapkan 1 sachet agar-agar siap saji.
  2. Persiapkan 1 butir telur.
  3. Anda butuh 2 sdm maizena.
  4. Anda membutuhkan secukupnya Air.
  5. Siapkan juga 1 sdt vanili bubuk.
  6. Anda membutuhkan 1/2 kaleng suu kental manis.

Yuk simak cara membuat fla puding aneka rasa yang sangat lezat berikut ini. Puding merupakan salah satu hidangan yang dapat dibuat dengan aneka rasa dan bahan, mulai dari coklat, susu, vanilla, strawberry, jagung dan lainnya. Ada puding cake, puding susu, puding buah, puding coklat dan masih banyak lagi. Puding dapat dibuat dengan cara yang mudah dan bahan yang digunakan pun cukup murah.

Intruksi cara memasak Puding coklat dan Fla rumahan

  1. Panaskan air 150ml dan tuang agar-agar. Masak hingga mendidih dan angkat.
  2. Tuang pada cetakan yang diinginkan dan tunggu sampai dingin (boleh dimasukan ke kulkas supaya lebih enak).
  3. Campurkan susu kental manis dengan 2 gelas air masak, panaskan.
  4. Tambahkan kuning telur, 2 sdm maizena dan 1/2 sdt vanili. Lalu aduk terus agar tidak mengeras pada wadah..
  5. Aduk terus sampai bahan mengental dan tidak terlalu cair lagi. Angkat biarkan Flla dingin.
  6. Apabila saat diangkat Fla cair, tidak masalah karena setelah didinginkan fla akan berubah sedikit padat.
  7. Untuk hasil yang lebih maksimal fla dan puding coklat dapat dimasukan ke kulkas. Dan setelah dingin dapat disajikan bersama.

Jika ingin membuat puding, beriku ini ada rekomendasi cara membuat puding coklat sederhana yang bisa dicoba langsung dirumah. Rasanya yang enak dan lembut membuat banyak orang ketagihan. Biasanya puding disajikan untuk hidangan penutup yang bisa dipadukan dengan saus karamel maupun fla. Puding roti berbahan dasar agar-agar, santan, telur, susu, roti tawar dan gula, yang dicampur menjadi satu. Biasanya ada juga yang ditambah dengan berbagai rasa seperti karamel.

Begitulah pembahasan Puding coklat dan Fla rumahan terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding coklat dan Fla rumahan.

LihatTutupKomentar

ads1

close