ads2

ads3

Resep Orak arik telur bawang bombay

Orak arik telur bawang bombay ~Lihat juga resep Telur orak arik bombay enak lainnya! Iris bawang bombay, bakso sapi, cabai rawit dan juga bawang putih. Panaskan minyak goreng dengan api sedang, kemudian masukkan irisan bawang bombay, bakso, cabai dan juga bawang putih. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya merupakan gambar seputar Orak arik telur bawang bombay yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Orak arik telur bawang bombay Assalamualaikum Ketemu lagi dengan mama jovan Kali ini ma Jovan mau masak Ayam Tumis Bawang Bombay Bahan bahanya : Ayam Telur Bawang Bombay Bawang putih Toma. Tiriskan Potong sayur sawi, bawang bombay, cabe,ulek halus bawang putih, dan suwir ayam kecil kecil Orak arik telur, tumis bawang putih, bombay, dan cabe sampai wangi. Beri merica bubuk, masukkan orak arik telur, sosis dan bawang bombay. kamu mampu membuat Orak arik telur bawang bombay gunakan 6 bahan 6 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Orak arik telur bawang bombay

  1. Kamu perlu 3 butir telur ayam.
  2. Kamu butuh 1 siung bawang bombay.
  3. Kamu siapin 1 butir bawang putih.
  4. Kamu butuh 7 buah cabe merah kriting.
  5. Persiapkan 1 sdt garam.
  6. Silahkan kamu persiapkan 1 sdt kaldu jamur.

Lihat juga resep Orak Arik Telur Ayam Kampung enak lainnya! Kalo ga ada bawang bombay, bawang merah bisa juga dipake. Resep masakan dari telur: orak arik telur: Panaskan margarin hingga leleh, tumis sosis dengan margarin yang leleh. Masukkan bawang putih ke wajan, tumis hingga harum.

Langkah cara membuat Orak arik telur bawang bombay

  1. Siapkan bahan-bahan.
  2. Pecahkan telur, iris bawang putih, bawang bombay, dan cabe.
  3. Kocok telur dan tambahkan garam.
  4. Kemudian tumis bawang putih, bawang bombay, cabe, terakhir kaldu jamur.
  5. Tuang kocokan telur, lalu diaduk secara merata.
  6. Orak arik telur bawang bombay bisa dinikmati pake nasi anget.

Masukkan telur ke dalam wajan, masak orak-arik hingga matang. Aduk telur dengan sosis, tambahkan lada bubuk dan penyedap masakan sesuai selera. Jakarta - Orak-arik telur jadi pilihan sarapan paling populer. Kali ini kamu bisa bikin orka-arik dengan paduan bayam yang kaya nutrisi. Panaskan minyak diatas wajan kemudian masukkan bawang bombay, bawang putih dan irisan cabe merah tumis hingga harum.

Begitulah pembahasan Orak arik telur bawang bombay terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Orak arik telur bawang bombay.

LihatTutupKomentar

ads1

close