ads2

ads3

Resep Lapis legit gulung rintik hujan

Lapis legit gulung rintik hujan ~Kocok mentega sehari sebelum membuat kue ini supaya hasilnya lebih bagus. Walaupun demam lapis legit gulung sudah berlalu, gakpapa lah ya baru di share sekarang di blog dapur-ziah. Katanya sih lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. hahahha. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya merupakan gambar tentang Lapis legit gulung rintik hujan yang dapat Anda jadikan wawasan.

Lapis legit gulung rintik hujan Baca Juga : Yuk Belajar Membuat Lapis Legit Anyam Gulung, Siapa Tahu Bisa Jadi Sajian Di Hari Natal. DC Lapis gulung oleh-oleh yang digemari baik turis lokal dan turis mancanegara di kota batam. rasa legit dan lembut itulah. Kue lapis legit diartikan sebagai lambang rezeki yang berlapis-lapis sepanjang tahun yang baru. anda sanggup memasak Lapis legit gulung rintik hujan pakai 8 bahan 8 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Lapis legit gulung rintik hujan

  1. Silahkan sobat siapkan 180 gram kuning telor (+- 10telur).
  2. Kamu perlu 100 gram gula halus.
  3. Selain itu juga tambahkan 10 gram susu bubuk.
  4. Silahkan sobat persiapkan 1 sdm skm untuk adonan.
  5. Anda Memerlukan 2 sdm skm untuk olesan.
  6. Kamu siapin 1 sdt coklat pasta.
  7. Persiapkan 175 gram mentega (me:100 margarin 75 mentega).
  8. Silahkan sobat siapkan 1 sdt terigu.

Namun, jika kamu ingin mencoba tantangan membuat kue ini, berikut resep lapis legit gulung dari @ms.rinadedik yang diunggah di Instagram @cakedankue Kue Lapis Legit pasti anda suka, salah satu jenis kue ini adalah kue lapis legit gulung. Kue lapis legit dikenal diberbagai belahan dunia dengan nama spekoek biasa disajikan sebagai hidangan tamu atau sekedar minum teh. Bagaimana kue lapis legit dikombinasikan dengan Bolu Gulung? Itulah resep kue lapis legit dengan kombinasi bolu gulung dan cara membuatnya.

Intruksi cara memasak Lapis legit gulung rintik hujan

  1. Kocok mentega sehari sebelum membuat kue ini supaya hasilnya lebih bagus.
  2. Kocok kuning telur dan gula sampai kental (jika d angkat tidak mudah jatuh).
  3. Lalu masukan terigu dan susu bubuk mixer smpek rata kcepataj rendah.
  4. Lalu masuka skm ke dalam mentega kocok aduk dengan wisk dan masuka adonan telur ke dalam mentega dalam 2 tahap yaa.
  5. Olesi loyang me 20x20 alasi dengan kertas.
  6. Ambil 2 sdm adonan beri pasta coklat lalu masukan ke plastik segitiga.
  7. Masukan 100 gram adonan ke dalam loyang lalu ambil adonan coklat buat garis dari sisi kanan kek kiri di atas adonan putih lalu pangang begitu juga lapisan kendua.
  8. Setelah lapisan kedua matang angkat dingin kan balik di atas kertas roti olesi skm lalu gulung perlahan.

Lapis Legit Gulung Prunes spesial jelas enak ya. Lihat ide lainnya tentang Kue lapis, Resep kue, dan Resep. Masak Enak di Instagram "LAPIS GULUNG PRUNES Rich & Yummyyyy Made by @tintinrayner Recipe by @dapurlindawaty Follow. Cari produk Resep Makanan Bayi & Balita lainnya di Tokopedia. Ingin ikut mempraktikkan dan menikmati Lapis Legit yang diajarkan di Kursus masak Ny.

Begitulah pembahasan Lapis legit gulung rintik hujan terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Lapis legit gulung rintik hujan.

LihatTutupKomentar

ads1

close