ads2

ads3

Resep Kue sus vla lembut lumer

Kue sus vla lembut lumer ~Harus di coba ya.walaupun kue ini sdh umum tp ini enak banget krn kulitnya lembut dan flanya beda dr fla yg biasanya.lbh lembut, lumer dan creamy😍. Dalam video kali ini saya akan memberikana resep dan cara mmebuat kue sus isi vla yang mudah, enak dan lembut. Untuk lebh lengkapnya silahkan simak video. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next merupakan gambar berkaitan dengan Kue sus vla lembut lumer yang dapat Anda jadikan contoh.

Kue sus vla lembut lumer Jawaban saya pasti kue sus dong. Tapi isiannya yang lembut dan lumer yaaa! Rasanya kok asik banget ya bu ibu kalau makan kue sus yang kulitnya Anda bisa mengatur kekentalan vla yang digunakan. kamu mampu membuat Kue sus vla lembut lumer menggunakan 18 bahan 5 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Kue sus vla lembut lumer

  1. Silahkan sobat siapkan Bahan Kulit.
  2. Kamu siapin 250 gr air mineral.
  3. Kamu perlu 130 gr margarine.
  4. Anda perlu 100 gr tepung protein sedang.
  5. Kamu butuh 50 gr tepung protein tinggi.
  6. Kamu membutuhkan 3-4 butir telur (ditimbang berat 200gr) kocok lepas.
  7. Anda butuh Bahan Vla.
  8. Anda membutuhkan 600 ml susu UHT.
  9. Anda membutuhkan 150 ml susu evaporated.
  10. Silahkan sobat siapkan 35 gr maizena.
  11. Anda membutuhkan 10 gr tepung terigu.
  12. Silahkan kamu siapkan 15 gr custard powder (bisa diganti maizena jika tidak ada).
  13. Silahkan kamu siapkan 4 kuning telur.
  14. Sediakan juga 120 gr gula pasir.
  15. Sobat juga memerlukan 1 sdt vanili.
  16. Selain itu juga tambahkan 100 gr whipcream diary cair.
  17. Selain itu juga tambahkan 30 gr butter.
  18. Silahkan kamu siapkan Sejumput garam.

Boleh agak encer yang lumer saat digigit, atau bisa juga dengan adonan vla yang sedikit. Resep kue sus memang banyak variasinya, kue sus ini menggunakan juga resep kue sus vla, yang tentunya kue sus Sehingga sangat pas juga untuk dinikmati bersama kopi panas, atau sambil minum teh, karena kue sus vla basah ini tekstur kulitnya sangat lembut dengan isi vla yang lumer dilidah.. Lembut Meleleh - Kue sus lembut yang satu ini wajib sekali anda coba, karena selain rasanya yang enak kue ini tergolong sangat istimewa. ini biasanya dihadirkan dengan bahan isi yang sangat khas yaitu lumeran vla, yang saat anda menggigit kue sus ini maka vla di dalamnya akan lumer di mulut. Kue sus merupakan kue yang bisa Anda buat untuk dinikmati diberbagai momen seru.

Langkah cara memasak Kue sus vla lembut lumer

  1. Cara membuat kulit : masak air dan margarine sampai mendidih, masukkan campuran terigu aduk cepat sampai kalis. Sisihkan sampai suam-suam kuku. Masukkan telur sedikit demi sedikit sambil diaduk atau di mixer..
  2. Panaskan oven suhu 200'C. Cetak dan panggang dengan suhu 200'C sampai matang kira-kira 30 menit. Cirinya kue sus sudah kokoh dan tidak ada buihnya..
  3. Cara membuat vla : Cairkan tepung maizena, terigu dan custard powder dengan sebagian susu, sisihkan. Kocok kuning telur dengan garpu, cairkan dengan sedikit susu. Campur dengan campuran maizena. Saring. Sisihkan..
  4. Didihkan susu, vanili, garam dan gula, masukkan campuran maizena. Masak terus sampai mengental dan meletup. Masukkan whip cream cair aduk lagi dan didihkan sekali lagi. matikan api..
  5. Angkat dari api, masukkan butter, aduk hingga butter leleh dan tercampur rata. Masukkan ke dalam pipping bag. Simpan dlm kulkas..

Yuk, buat kue sus Anda sendiri dengan resep kue sus dari Blueband Setelah itu, angkat dan dinginkan isi kue sus Anda. Setelah dingin, masukan ke dalam plastik piping lalu isi vla kue sus ini ke dalam kulit kue sus. Bosan dengan hidangan cemilan yang itu-itu saja? Ingin mencicipi hidangan lezat yang bisa dibuat dirumah dengan mudah? Nah, kali ini kami akan sajikan resep membuat kue sus dengan vla coklat yang nikmat.

Begitulah pembahasan Kue sus vla lembut lumer terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Kue sus vla lembut lumer.

LihatTutupKomentar

ads1

close