ads2

ads3

Resep Keripik tempe dollar

Keripik tempe dollar ~Ini merupakan proses pembuatan makanan ringan tradisional indonesia, kripik tempe. Kunci kenikmatan keripik tempe Jatim terletak pada paduan ketumbar, kencur dan bawang putih. Jangan memakai tepung terigu nanti keripik cepat lembek, hasilnya bukan Keripik Tempe tapi. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Next adalah gambar berkaitan dengan Keripik tempe dollar yang dapat Anda jadikan ide.

Keripik tempe dollar PENDAHULUAN Kacang-kacangan dan biji-bijian seperti kacang kedelai Keripik tempe adalah jenis makanan ringan hasil olahan tempe. Jual Keripik Tempe, harga terbaik dan lengkap dari ribuan toko online se-Indonesia. Keripik Tempe merupakan camilan favorit yang gurih dan renyah. anda mampu membuat Keripik tempe dollar memanfaatkan 13 bahan 3 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Keripik tempe dollar

  1. Kamu membutuhkan Bahan utama.
  2. Selain itu juga tambahkan 1 papan tempe bentuk tabung.
  3. Kamu perlu Secukupnya minyak goreng.
  4. Siapkan juga Bahan pelapis.
  5. Silahkan sobat persiapkan 90 gr tepung beras.
  6. Selain itu juga tambahkan 40 gr tepung tapioka.
  7. Kamu membutuhkan 0.5 kotak kecil santan instan.
  8. Persiapkan 0.5 sachet ketumbar.
  9. Siapkan juga 0.5 sachet kencur bubuk.
  10. Silahkan sobat siapkan 3 siung bawang putih.
  11. Sediakan juga Secukupnya garam.
  12. Sediakan juga Secukupnya penyedap.
  13. Kamu siapin Secukupnya air.

Pastikan kamu selalu sedia Keripik Tempe setiap. Tempe kedelai yang sudah di ragi'in silahkan bisa beli di tukang jual tempe. Seperti keripik tempe, keripik tahu juga gurih dan renyah. The Ripple to US Dollar Exchange Designed for You.

Step by step cara membuat Keripik tempe dollar

  1. Potong tipis-tipis tempe dan sisihkan.
  2. Buat bahan pelapis, haluskan bawang putih dan garam. Tambahkan ke dalam campuran tepung dan bumbu bubuk lainnya. Tambahkan air sampai tingkat encer yang diharapkan..
  3. Panaskan minyak, celup tempe ke adonan dan siap digoreng. Supaya lebih crunchy gorengnya 2X. Gorengan pertama kali tidak perlu sampai coklat. Gorengan ke dua sebentar saja dengan api agak sedikit besar. Angkat setelah kecoklatan. Tekstur tempe nya agak tebal irisan nya, namun lapisan tepung tidak tebal...

Disebut keripik atau chips, gorengan yang satu ini memang disukai Ada banyak jenis keripik yang bisa memuaskan hasrat ngemil, antara lain keripik tempe, keripik usus. Keripik atau kripik adalah sejenis makanan ringan berupa irisan tipis dari umbi-umbian, buah-buahan, atau sayuran yang digoreng di dalam minyak nabati. Khasiat.co.id - Keripik tempe merupakan salah satu makanan hasil fermentasi antara kedelai dengan jamur rhizopus oligosporus ini banyak disuka. Keripik tempe renyah berbumbu dengan daun jeruk iris di dalam adonan tepung. Keripik tempe ini pun terancam dibuang, karena sudah tidak layak untuk dijual.

Begitulah pembahasan Keripik tempe dollar terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Keripik tempe dollar.

LihatTutupKomentar

ads1

close