ads2

ads3

Resep Bola-bola nugget tempe

Bola-bola nugget tempe ~Sekalian masukin sisa stok ayam sedikit buat penambah rasa Bola^bola nugget tempe isi sosis. Requesan suami pngn dibkinin nugget tempe lngsung lah ke psar bwt eksekusi fera eryanti. Lihat juga resep Bola-bola nugget tempe enak lainnya! Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya adalah gambar tentang Bola-bola nugget tempe yang bisa kamu jadikan contoh.

Bola-bola nugget tempe Proses produksi nugget tempe dilakukan dengan menggunakan peralatan yang terjamin kebersihannya. Olahan kedelai yang satu ini memiliki segudang manfaat yaitu dapat melawan radikal bebas.. Resep Cara Membuat Nugget Tempe Enak. anda bisa memasak Bola-bola nugget tempe gunakan 5 bahan 6 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Bola-bola nugget tempe

  1. Anda butuh 250 gr Tempe.
  2. Siapkan juga secukupnya Minyak goreng.
  3. Sediakan juga 1 butir telur.
  4. Kamu butuh 1 sachet tepung sajiku.
  5. Anda butuh secukupnya Merica dan garam.

Sajian nugget tempe adalah hidangan lezat yang akan tentu dapat anda buat di rumah. Sajian ini akan cocok diberikan pada si kecil untuk bekal makan siang yang enak. Nah, bagi ibu yang juga tertarik menyajikan hidangan istimewa yang sehat ini maka tak perlu khawatir. Anda akan dapat menyimak dengan mudah resep sajian nugget tempe kering dibawah ini.

Step by step cara memasak Bola-bola nugget tempe

  1. Haluskan tempe.
  2. Campurkan tepung sajiku dengan telur lalu aduk rata.
  3. Campurkan tempe yg telah halus bersama adonan tepung kemudian tambahkan merica dan garam sesuai kebutuhan.
  4. Setelah adonan pas, bentuklah adonan hingga berbentuk bulat.
  5. Kemudian gorenglah adonan tempe yg sudah berbentuk bulat hingga warna kekuningan.
  6. Nugget tempe siap dinikmati.

Mungkin resep bola-bola tempe keju mozarella ini dapat menjadi salah satu alternatif hidangan tempe yang bisa bunda sajikan untuk keluarga di rumah. Kreasi bola-bola tempe memang merupakan secuil kreasi yang bisa dibuat dengan menggunakan bahan utama tempe kedelai Hidangan nugget tempe adalah salah satu olahan kreasi dari tempe yang inovatif. Goreng bola-bola tempe dalam minyak panas hingga kuning kecokelatan. Bila selama ini nugget hanya bisa dibuat dengan daging ayam maupun ikan, kali ini tempe akan menjadi bahan utama nugget. Bukan sepenuhnya nugget, melainkan tahu dan tempe berbalut tepung sagu dan tepung beras yang digoreng dengan minyak kelapa.

Begitulah pembahasan Bola-bola nugget tempe terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Bola-bola nugget tempe.

LihatTutupKomentar

ads1

close