ads2

ads3

Resep Beef Teriyaki ala Bunda

Beef Teriyaki ala Bunda ~Beef teriyaki merupakan masakan berbahan utama daging. Beef dicampur jamur super enak loo. Memasak dengan marinasi adalah merendam daging dalam bumbu sebelum. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Next adalah gambar tentang Beef Teriyaki ala Bunda yang dapat kalian jadikan contoh.

Beef Teriyaki ala Bunda Bingung mau dimasak apa dulu sebagiannya. Mendadak punya ide pengen masak teriyaki ala ala hokben. Percobaan perdana, alhamdulillah suami sukaaa 😍 Beef Teriyaki. kamu dapat membuat Beef Teriyaki ala Bunda menggunakan 9 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Beef Teriyaki ala Bunda

  1. Kamu butuh 1/2 kg daging sapi.
  2. Sediakan juga I siung bawang bombay.
  3. Silahkan kamu persiapkan 5 siung bawang putih.
  4. Sediakan juga 3 lembar daun salam.
  5. Selain itu juga tambahkan Saos tiram.
  6. Sobat juga memerlukan Gula merah.
  7. Persiapkan Kaldu jamur.
  8. Siapkan juga Garam.
  9. Kamu siapin Kecap manis.

Hello mom,, selamat datang di situs resep masakan ini. Pada artikel kali ini kita memiliki Resep Beef Teriyaki. Yuk langsung kita praktekkan membuat Beef Teriyaki. Hello mom,, selamat datang di situs resep masakan ini.

Intruksi cara memasak Beef Teriyaki ala Bunda

  1. Potong kecil-kecil daging, lumuri minyak dan garam, simpan sejenak supaya daging mudah empuk.
  2. Panaskan wajan, masukan bawang putih goreng sampai harum,. Masukan saus tiram lalu masukan daging, daun salam. beri air tutup wajan tunggu sampai air surut.
  3. Masukan kecap,gula merah,kaldu dan garam. Tutup lagi sampai air benar-benar surut.
  4. Masukan bawang bombay, aduk-aduk lalu angkat. Jadi deh....

Pada artikel kali ini kita memiliki Resep Beef Teriyaki. Yuk langsung kita praktekkan membuat Beef Teriyaki. Lihat juga resep Beef teriyaki ala erika enak lainnya! Resep praktis beef teriyaki ala restoran yang dapat dibuat dengan mudah di rumah. Jika ingin mencoba membuat hidangan lezat yang praktis, anda bisa mencoba beef teriyaki.

Begitulah pembahasan Beef Teriyaki ala Bunda terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Beef Teriyaki ala Bunda.

LihatTutupKomentar

ads1

close