ads2

ads3

Resep Baso aci kuah pedas

Baso aci kuah pedas ~Jangan lupa subscribe buat yang udah subscribe karena subscribe ITU gratis, terimakasih Bahan Bakso Aci: Tepung terigu (secukupnya) Tepung tapioka (secukupnya) Air panas Daun seledri Bawang putih yg sudah dihaluskan Garam (secukupnya) Penyedap. Menjual Berbagai Macam BASO ACI KUAH PEDAS Harga murah coock buat jualan lagi OPEN RESELLER silahkan japri untuk harga khusus. Hallo. selamat datang di Channel Youtube Dapur Sempril 😊 . . Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next adalah gambar seputar Baso aci kuah pedas yang bisa sobat jadikan contoh.

Baso aci kuah pedas Resep dan Cara Membuat Bakso Aci Kuah. Bakso aci adalah salah satu jajanan terkenal yang berasal dari Garut. Teksturnya kenyal karena terbuat dari tepung tapioka atau sagu. anda dapat memasak Baso aci kuah pedas gunakan 11 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Baso aci kuah pedas

  1. Silahkan kamu persiapkan Adonan aci.
  2. Silahkan kamu siapkan 1 siung bawang putih halus.
  3. Silahkan kamu siapkan 10 sdm tepung tapioka.
  4. Siapkan juga 2 sdm tepung terigu.
  5. Sobat juga memerlukan Secukupnya air.
  6. Silahkan kamu persiapkan Kuah.
  7. Kamu butuh 1 siung bawang putih halus.
  8. Anda membutuhkan Sesuai selera cabe rawit.
  9. Anda Memerlukan 2 bj cabe merah besar.
  10. Selain itu juga tambahkan Secukupnya garam / penyedap rasa.
  11. Silahkan kamu siapkan Sedikit gula.

Resep Baso Aci Tulang Rangu Khas Garut Kenyal Enak Lengkap Kuah Pedas Sederhana Spesial Asli. Jajanan Garut memang sangat banyak dan lezat. Alhamdulilah, ketemu resep bakso aci yang sesuai dengan selera. Yaitu yang ada gurih, segar dan pedas dikuahnya yang bikin selera Nah bagi yang ingin membuat bakso aci kuah garut yang enak, kenyal dan tidak alot, berikut Bahan-bahan dan Cara Membuat.

Intruksi cara membuat Baso aci kuah pedas

  1. Siapkan bahan², didihkan secukupnya air masukan bawang putih halus. Tuang kedalam adonan sedikit demi sedikit sampai kalis dan bisa dibentuk..
  2. Setelah bumbu kuah dihaluskan masak dengan air mendidih atau kalau ada sisa air yg tadi. Jika adonan aci lengket ditangan. Basahi tangan dengan sedikit air lalu bentuk sebagian memanjang untuk aci goreng.
  3. Panaskan air beri sedikit minyak dan garam. Masak aci sampai mengambang tandanya sudah matang. Angkat. Goreng sebagian aci.
  4. Sajikan dengan mie atau bisa juga ditambahkan sedikit perasan jeruk nipis dan juga daun bawang 👌.

Baso aci adalah jajanan khas garut, yang sejak dulu sebagai teman nyemil dikala musim hujan tiba. Namun, dewasa ini baso aci bisa dinikmati dimanapun dan kapanpun. Dengan aroma kuah rempah dan kaldu yang khas, gurih, seger, pedas dan asam menambah nilai tersendiri daripada baso daging. Bakso Aci Kuah Pedas. tepung tapioka, tepung terigu, air mendidih, bawang putih, bawang merah goreng, Merica, Garam dan penyedap, daun bawang cincang halus. Kalau bosan dengan variasi bakso yang biasa, coba bakso aci yang tak kalah nikmat.

Begitulah pembahasan Baso aci kuah pedas terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Baso aci kuah pedas.

LihatTutupKomentar

ads1

close