ads2

ads3

Resep Ayam Goreng Mentega Ala Solaria

Ayam Goreng Mentega Ala Solaria ~Dibuat dari Bumbu dan Rempah Pilihan Ala Restoran Solaria (Rekomended). Penyajian ayam mentega juga beraneka macam seperti ayam mentega kecap, ayam mentega ala restoran, dan berbagai resep lainnya. Resep Ayam Goreng Mentega Ala Restoran Cina. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next adalah gambar seputar Ayam Goreng Mentega Ala Solaria yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Ayam Goreng Mentega Ala Solaria Ikuti langkah-langkahnya diartikel ini, mudah kok kamu bisa lakukan dirumah. Berikut rekomendasi resep ayam goreng mentega yang kamu bisa terapkan dengan lima langkah simpel di bawah ini! Ayam goreng mentega chinese food merupakan menu asli yang berasal dari Negeri Tirai Bambu. anda mampu membuat Ayam Goreng Mentega Ala Solaria gunakan 10 bahan 3 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Ayam Goreng Mentega Ala Solaria

  1. Anda Memerlukan 6 pcs ayam biasa bukan kampung.
  2. Silahkan kamu siapkan Secukupnya garam.
  3. Selain itu juga tambahkan Secukupnya lada.
  4. Sediakan Secukupnya pala diparut.
  5. Kamu butuh Secukupnya minyak goreng.
  6. Anda Memerlukan 1/2 pcs bawang bombay diiris.
  7. Anda butuh 2 pcs bawang putih diiris.
  8. Silahkan kamu persiapkan 2 sdm mentega blue band.
  9. Siapkan juga 1 sdm saus tiram lee kum kee cap panda halal.
  10. Persiapkan 1 sdm kecap manis bango.

Secara historis, menu ayam goreng mentega pada mulanya berasal dari resep masakan China, Ma. Kemudian, ketika datang ke Indonesia menjadi berbagai macam varian hidangan. Mie Ayam Solaria Special ( Pedas ). Ayam goreng solaria selalu dijadikan menu hidangan spesial.

Intruksi cara membuat Ayam Goreng Mentega Ala Solaria

  1. Kalo mau bikin mirip disolaria, ayam nya jangan dicampur ke saus menteganya ya, dipisah aja jadi pas mau dimakan baru dituang ke ayamnya. Jadi ayamnya masih garing enak diselimutin saus menteganya. Tapi pe er sih tiap mau makan goreng ayam nya dulu biar masih panas n garing. Hehe..
  2. Bahan & Cara Ayam Goreng : 6 pcs Ayam Biasa Bukan Kampung Garam Secukupnya Lada Secukupnya Pala Diparut Secukupnya Minyak Goreng Secukupnya Lumurkan Semua Bumbu Ke Ayam Lalu Diamkan Selama 1 Jam Didalam Kulkas Biar Meresap Bumbunya..
  3. Bahan & Cara Saus Mentega : 1/2 pcs Bawang Bombay Diiris 2 pcs Bawang Putih Diiris 2 sdm Mentega blueband 1 sdm Saus Tiram Lee Kum Kee Cap Panda 1 sdm Kecap Manis Bango Panaskan Mentega Sampai Mencair. Tumis Bawang Putih & Bombay Sampai Harum. Masukan Saus Tiram & Kecap Manis. Aduk Sampai Rata. Koreksi Rasa. Siap Disajikan.. Kalau Mau Dicampur Setelah Saus Tiram & Kecap Manis Masukan Ayam Gorengnya. Aduk Sampai Merata..

Sebentar lagi bulan ramadhan, tentu anda harus memiliki banyak referensi masakan untuk disajikan saat berbuka puasa dan sahur agar keluarga anda tidak bosan dengan menu makanannya. Untuk itu, anda bisa coba dari sekarang menu. Harga Menu Terbaru Solaria - Buat anda semua pecinta kuliner, pasti sudah tak asing lagi dengan tempat makan Solaria ini. Banyak menu lezat dengan harga bersahabat. Aku sama suami tu suka banget sama menu ini di Solaria.

Begitulah pembahasan Ayam Goreng Mentega Ala Solaria terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Ayam Goreng Mentega Ala Solaria.

LihatTutupKomentar

ads1

close