ads2

ads3

Panduan membuat Bakso Goreng Ayam ENAK

Bakso Goreng Ayam ENAK ~Jika banyak kesalahan dalam Video mohon di maklumi. Langkah Langkah Resep Bakso Goreng Daging Ayam. Cara Membuat Bakso Goreng dari Daging Ayam dan Terasi. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya merupakan gambar mengenai Bakso Goreng Ayam ENAK yang dapat Anda jadikan contoh.

Bakso Goreng Ayam ENAK Cara membuat bakso goreng ayam gurih : Campurkan terlebih dulu ayam yang telah di haluskan sebelumnya dengan udang gilingnya hingga benar benar rata. Haluskanlah sebanyak tiga suing bawang putih, satu sendok teh merica dan garam secukupnya saja. Lihat juga resep Bakso Ayam Tempe, Baso Ayam enak lainnya! kamu dapat membuat Bakso Goreng Ayam ENAK mengfungsikan 10 bahan 16 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Bakso Goreng Ayam ENAK

  1. Siapkan juga 200 Grm Daging Ayam, Cincang Lembut.
  2. Silahkan sobat siapkan 200 Grm Tapioka.
  3. Kamu siapin 50 Grm Wortel Tnp Kulit, Parut Dg Parutan Keju.
  4. Anda perlu 50 Ml Minyak Goreng.
  5. Sobat juga memerlukan 50 Ml Air Es.
  6. Kamu butuh 3 Siung Bawang Putih Ukuran Besar, Parut Dg Parutan Keju.
  7. Anda membutuhkan 1 Telur Ukuran Sedang.
  8. Kamu siapin 1 Sdm Minyak Wijen.
  9. Anda perlu 1 Sdm Kaldu Jamur.
  10. Silahkan kamu persiapkan 1 Sdt Garam Halus / Sesuai Selera.

Variannya banyak, mulai dari bakso urat, bakso udang, bakso keju, bakso bakar, hingga bakso goreng. Semuanya memiliki kekhasan rasa Kalau mau yang rasanya lebih gurih, kamu bisa membuat bakso goreng udang ayam. Lembutnya perpaduan udang dan ayam yang menjadi Bakso Goreng! Ayam Goreng Enak updated their profile picture.

Intruksi cara membuat Bakso Goreng Ayam ENAK

  1. Bahannya....
  2. Ulek Ayam Hingga Lembut....
  3. Setelah Ayam Di Ulek, Kemudian Blender Dengan Minyak Goreng, Air Es n Telur Hingga Lembut....
  4. Setelah Di Blender Hingga Lembut,,, Mix Dengan Tapioka, Wortel, Bawang Putih, Kaldu Jamur n Garam... Aduk Hingga TerCampur Rata....
  5. Ini Hasil Adonannya....
  6. Ambil Adonan Secukupnya, Lalu Cetak Dengan Menggunakan Sendok Seperti Kalau Kita Bikin Bakso,,,.
  7. Goreng Di Minyak Goreng Yang Benar2 Panas,,, Goreng Dengan Api Kecil,.,.
  8. Setelah Matang, Angkat n Tiriskan....
  9. Enak Sangat 👌😋👌.
  10. Ayamnya Berasa Sangat 🐔👌🐓.
  11. Bakso Ayam Goreng 💛💛💛.
  12. #laukpauk 💛🐔🐔🐓💛.
  13. #kudapan 👌🐔👌.
  14. #camilan 👌🐔🐓👌.
  15. #olahanayam 👌🐔👌.
  16. #baksoayam 🐓🐔🐔🐓.

Hanya saja, bakso goreng menggunakan daging ayam dan bukan ikan. Baca Juga : Cara Membuat Kuah Bakso Spesial, Lebih Enak Mana? Nah bakso goreng yang kisut ini sebenarnya bisa disebabkan karena bagian dalam bakso kurang kopong sehingga tidak kokoh dan akhirnya kisut. Resep Bakso goreng - masakan dari bakso : Bakso tentunya anda sudah mengenal semuanya, bisa setiap hari kita makan bakso yang lezat dan enak. Kali ini kami sajikan resep bakso goreng buat anda pembaca resepmasakankreatif.com, dengan bahan bahan udang , daging ayam dan bumbu.

Begitulah pembahasan Bakso Goreng Ayam ENAK terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Bakso Goreng Ayam ENAK.

LihatTutupKomentar

ads1

close