ads2

ads3

Panduan memasak Nasi goreng nasi jagung

Nasi goreng nasi jagung ~Goreng nasi jagung, Nostalgia masakan jaman bapak ibu masih kecil namanya begitu sederhana tapi enak banget. Hari ini Bara Supercook menyajikan Nasi Goreng Jangung di lokasi yang cukup fenomenal. Kami sebagai pelopor nasi jagung goreng di semarang, menawarkan makanan jadul dengan kemasan modern. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Nasi goreng nasi jagung yang dapat Anda jadikan ide.

Nasi goreng nasi jagung Ada bawang merah dan putih, kecap manis atau kecap asin sesuai selera, saus dan sambal sesuai selera, serta Garam secukupnya. Copyright. © © All Rights Reserved. Sayangnya belum banyak yang tahu fakta ini dan masih menganggap bahwa nasi goreng merupakan makanan asli Indonesia. anda dapat memasak Nasi goreng nasi jagung mengfungsikan 5 bahan 2 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Nasi goreng nasi jagung

  1. Silahkan sobat persiapkan nasi jagung dingin.
  2. Persiapkan cabe rawit tergantung selera pedesnya mau seberapa.
  3. Silahkan kamu persiapkan bawang merah.
  4. Silahkan sobat siapkan bawang putih.
  5. Kamu perlu Gula garam.

Masih simpang siur tentang bangsa mana yang menciptakan makanan ini. Nikmati resep Nasi Goreng Jagung kapan saja berkat resep mudah yang bisa kamu ikuti berikut ini. Resep Nasi Goreng Jagung, Menu Sarapan yang Menggiurkan. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit.

Intruksi cara membuat Nasi goreng nasi jagung

  1. Haluskan bawang merah, bawang putih dan cabe dg cara diuleg (saya kalau masak lebih suka diuleg drpd blender/chopper).
  2. Lalu tumis dengan sedikit minyak sampai berbau harum. Lalu masukkan nasi jagung bumbui gula dan garam, aduk rata. Cicipi rasa. Kalau sudah ok, matikan api. Siap dihidangkan...

Nasi goreng segi jagung seudah siap untuk disantap. Buat Kamu yang nggak suka petai, bisa diganti yang lain, babat iso, sosis atau yang lainnya. Nasi goreng sego jagung ini juga pas banget kalau saat makan ditemani dengan ikan asin, bakwan, mendoan ataupun tahu isi. Di beberapa daerah, nasi jagung, nasi merah dan thiwul enak dipadu bersama dengan tumis sayuran dan lauk pauk. Sedangkan di kawasan Blitar dikenal ampok, nasi jagung yang dibuat dari biji jagung kering yang ditumbuk kemudian dikukus seperti nasi putih.

Begitulah pembahasan Nasi goreng nasi jagung terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Nasi goreng nasi jagung.

LihatTutupKomentar

ads1

close