ads2

ads3

Cara memasak Tempe goreng bawang garam

Tempe goreng bawang garam ~Masukkan cabai rawit merah dan daun. Ini adalah resep cara membuat tempe goreng tepung daun bawang yang enak dan gurihnya kebangetan. Bumbui tempe dengan bawang putih, air, dan ketumbar. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya adalah gambar mengenai Tempe goreng bawang garam yang dapat sobat jadikan ide.

Tempe goreng bawang garam Koreksi rasanya, lalu tambahkan tempe goreng di atasnya. Keunikan rasa dari Resep Tempe Goreng Lada Garam bikin anggota keluarga langsung ketagihan. Lihat juga resep Tempe Goreng Sederhana enak lainnya! • Gaul tempe dengan kunyit dan garam, kemudian goreng hingga keemasan. • Kisar bawang besar, bawang putih dan cili padi hingga lumat. • Panaskan minyak, tumis bahan kisar hingga garing • Masukkan gula dan garam secukup rasa. anda sanggup memasak Tempe goreng bawang garam menggunakan 5 bahan 2 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Tempe goreng bawang garam

  1. Silahkan sobat siapkan 1 kotak tempe (2ribuan).
  2. Sediakan 3 bawang putih.
  3. Siapkan juga 1 sdm garam.
  4. Sediakan secukupnya Air.
  5. Anda butuh Minyak untuk menggoreng.

Meskipun berbahan dasar tempe dan diolah dengan digoreng, tapi mendoan berbeda dari gorengan tempe lainnya. Tempe Goreng: Iris tempe dan tahu bentuk persegi panjang tipis atau sesuai selera. Bumbu rendaman : Ulek bawang putih, ketumbar dan garam dengan cobek sampai halus. Resep tempe goreng tepung renyah dan gurih, sebenarnya saya lebih suka tempe goreng renyah.

Intruksi cara membuat Tempe goreng bawang garam

  1. Potong tempe sesuai selera. Sisihkan.
  2. Haluskan bawang putih, tambah garam dan air. Kemudian rendam tempe kurleb 5menit. Goreng sampai kuning dan kering. Angkat sajikan.

Bagi saya itu terasa lebih gurih dan bisa bertahan lebih lama sehingga dapat membuat banyak dan dapat dinikmati Kapan saja. Tapi itu semua tergantung pada selera, jika Anda ingin sedikit basah. Cara membuat tempe penyet yang enak: Goreng terlebih dahulu bahan sambalnya seperti cabai rawit, bawang putih, bawang merah, cabai merah, hingga layu, ini dimaksudkan agar sensasi pedasnya tidak membuat usus kita sakit. Setelah bahan sambalnya digoreng maka kita haluskan dengan blender. Saus steak tempe: tumis bawang bombay dan tomat hingga layu.

Begitulah pembahasan Tempe goreng bawang garam terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Tempe goreng bawang garam.

LihatTutupKomentar

ads1

close