ads2

ads3

Cara memasak Pepes Tahu Jamur Daun Kelor

Pepes Tahu Jamur Daun Kelor ~ Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya merupakan gambar tentang Pepes Tahu Jamur Daun Kelor yang bisa kalian jadikan wawasan.

Pepes Tahu Jamur Daun Kelor kamu sanggup membuat Pepes Tahu Jamur Daun Kelor pakai 9 bahan 4 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Pepes Tahu Jamur Daun Kelor

  1. Selain itu juga tambahkan 1 kotak tahu putih.
  2. Sediakan Segenggam daun kelor.
  3. Kamu membutuhkan 1 butir telur.
  4. Sobat juga memerlukan Secukupnya jamur tiram.
  5. Siapkan juga 1 sdt garam.
  6. Anda perlu 1 sdt kaldu bubuk.
  7. Anda butuh 2 sdt lada.
  8. Kamu butuh 5 siung bawang putih (ulek).
  9. Selain itu juga tambahkan 5 buah cabai rawit, potong2.

Langkah cara membuat Pepes Tahu Jamur Daun Kelor

  1. Siapkan bahan, masukan tahu ke wadah dan hancurkan dengan sendok, masukan daun kelor, jamur tiram (suir2), dan bawang putih halus..
  2. Tambhakan potongan cabai rawit (saya suka pedas), masukan telur, masukan garam, gula, lada bubuk dan kaldu bubuk. Aduk2 hingga rata. Cicipi..
  3. Jika rasa sudah pas, siapkan daun untuk membungkus. Kukus selama 20 menit..
  4. Angkat Taruh dipiring sajikan.. ☺.

Begitulah pembahasan Pepes Tahu Jamur Daun Kelor terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Pepes Tahu Jamur Daun Kelor.

LihatTutupKomentar

ads1

close