ads2

ads3

Cara memasak Nasi kuning sisa nasi semalam

Nasi kuning sisa nasi semalam ~Awalnya bingung dengan sisa nasi semalam yg selalu dibuat nasi goreng. Jangan Langsung Dibuang, karena Kali ini saya mau membagikan resep membuat cireng nasi. Resep ini salah satu cemilan simpel. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Nasi kuning sisa nasi semalam yang bisa kamu jadikan ide.

Nasi kuning sisa nasi semalam Bola-bola nasi keju asal Italia ini. Padahal banyak olahan dari nasi sisa yang belum basi yang bisa kamu coba. Membuatnya pun sederhana dan hasilnya lezat. anda mampu memasak Nasi kuning sisa nasi semalam mengfungsikan 11 bahan 3 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Nasi kuning sisa nasi semalam

  1. Anda perlu 1450 gram nasi sisa semalam.
  2. Kamu butuh 5 siung bwg putih,dicacah halus.
  3. Persiapkan 350 ml santan.
  4. Siapkan juga 1/2 sdt kunyit bubuk.
  5. Kamu siapin 1 sdt garam.
  6. Selain itu juga tambahkan 3 batang sereh.
  7. Sediakan juga 5 lembar daun jeruk.
  8. Siapkan juga Pelengkap :.
  9. Kamu perlu Abon sapi siap pakai.
  10. Kamu siapin Dendeng ayam (lihat resep).
  11. Silahkan sobat persiapkan Sohun goreng (lihat resep).

Chahan adalah nasi goreng ala Jepang, selain mudah dibuat, bahan-bahannya pun mudah didapat. Di Jepang nasi merupakan makanan pokok dan diolah menjadi berbagai macam hidangan seperti donburi, tamago kake gohan, takikomi gohan, ochazuke, okayu, omurice. Hayo, siapa yang biasanya membuang nasi sisa semalam? Nggak banyak yang tahu, olahan nasi sisa semalam kalau bisa dijadikan sebagai camilan gurih.

Intruksi cara memasak Nasi kuning sisa nasi semalam

  1. Segini sisa nasi saya......lumayan banyak.....
  2. Tumis bwg putih hingga kekuningan,tambahkan santan,garam,sereh dan daun jeruk,aduk rata,masukkan nasi.aduk sampai merata dan santan terserap nasi.matikan..
  3. Kukus 30 menit atau hingga matang......jadi nasi box nih....

Soalnya kebanyakan orang pasti akan mengolahnya. Resep nasi kuning - Siapa yang tak kenal nasi kuning? Makanan khas Indonesia ini terbuat dari beras yang diberi kunyit untuk menghasilkan warna kuning dan dimasak bersama santan. Nasi kuning sering disajikan pada acara-acara tertentu seperti tasyakuran, pesta ulang tahun maupun pesta. Resep Nasi Kuning - Nasi kuning merupakan makanan khas dari Indonesia.

Begitulah pembahasan Nasi kuning sisa nasi semalam terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Nasi kuning sisa nasi semalam.

LihatTutupKomentar

ads1

close