ads2

ads3

Tutorial membuat Tumis jamur kancing

Tumis jamur kancing ~Masukkan sosis dan jamur kancing yang telah dipotong. Masukkan garam, saus tiram, penyedap rasa dan tepung meizena. Jika sudah sesuai selera, matikan api dan masakan siap disajikan. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Tumis jamur kancing yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Tumis jamur kancing Di video kali ini aku mau share resep Tumis Jamur dengan Bakso! mudahh dan lebih sehat! Jadi bumbunya Bawang merah Bawang putih Cabai Daun salam Laos Tomat Air Gula Garam Saus tiram Jamur kancing Happy cooking. Iris tipis jamur kancing lalu rendam dengan air panas agar aromanya berkurang, sisihkan. kamu sanggup membuat Tumis jamur kancing memakai 13 bahan 5 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Tumis jamur kancing

  1. Selain itu juga tambahkan 150 gr jamur kancing.
  2. Kamu butuh 100 gr buncis.
  3. Silahkan kamu persiapkan 3 siung bawang putih.
  4. Siapkan juga 4 siung bawang merah.
  5. Silahkan kamu persiapkan 5 buah cabe rawit.
  6. Kamu siapin 3 buah cabe rawit hijau.
  7. Anda butuh Secukupnya gula arena putih.
  8. Sediakan juga Secukupnya minyak kelapa.
  9. Anda membutuhkan Secukupnya himsalt.
  10. Sediakan Secukupnya lada bubuk.
  11. Kamu perlu Secukupnya kaldu jamur.
  12. Anda perlu Sedikit air.
  13. Sediakan juga Sedikit minyak ikan.

Cincang halus bawang putih dan bawang bombay lalu tumis dengan mentega hingga harum. Masukkan jamur kancing lalu tumis kembali sampai layu. Kecilkan api lalu tambahkan air kaldu dan rebus hingga mendidih. Buat tumis jamur kancing sebagai variasi sajian tumis sayuran yang praktis dan lezat.

Intruksi cara memasak Tumis jamur kancing

  1. Cuci bersih jamur, lalu potong tipis jamur kemudian sisihkan.
  2. Potong sesuai selera buncis, cuci bersih dan sisihkan..
  3. Irish iris duo bawang dan juga cabe rawit lalu sisihkan.
  4. Siapkan penggorengan, panaskan minyak kelapa, masukkan irisan duo bawang dan cabe rawit, tumis hingga harum..
  5. Setelah itu masukkan buncis, lalu tumis dan tambahkan sedikit air. Masukkan jamur kancing tumis kembali, tambahkan gula aren putih, himsalt, dan lada bubuk, bisa tambahkan minyak ikan sedikit(boleh skip) aduk2 hingga merata. Tes rasa, setelah pas siap dihidangkan..

Jamur kancing kaya akan potassium, antioksidan dan kaya serat. Teksturnya yang kenyal semakin nikmat saat diolah jadi tumisan yang gurih. Atsarina Luthfiyyah (Senior Editor) Memiliki pengalaman pendidikan di bidang Tata Boga dan Jurnalistik. Tumis jamur kancing sendiri merupakan kuliner yang memiliki rasa gurih dan nikmat. Entah dari mana resep tumis jamur kancing ini berasal, yang jelas kuliner satu ini sudah banyak disajikan di restoran-restoran besar, baik dalam negeri ataupun luar negeri.

Begitulah pembahasan Tumis jamur kancing terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Tumis jamur kancing.

LihatTutupKomentar

ads1

close