ads2

ads3

Tutorial membuat Donat ala jco

Donat ala jco ~Donat Lembut ala JCo (tanpa kentang) Sudah lama banget ingin buat donat yang tanpa kentang, karena malas buat ngukus dan ngalusin kentangnya 😂 Dapatlah resep dari Mbak Andis, donat tanpa kentang, yang super lembutnyaaa 🤤🤤🤤 jadi ketagihan bikin lagi dan lagi Resep Donat ala jco tanpa ulen. Donat terpavorit juga bakulan saya setiap hari.banyak yg bilang ini Lembut dan empuk kl bikin selalu dilebihin until camilan anak anak.bikinnya juga g cape Donat Empuk ala JCO tanpa kentang. Resep donat jco yang lainnya ialah donat empuk ala jco tanpa bahan kentang. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya merupakan gambar tentang Donat ala jco yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Donat ala jco Bahan-bahan yang dibutuhkan: - Tepung terigu protein tingggi. Selain itu supaya donatnya nanti empuk dan mengembang sempurna, adonan pertama dan kedua harus didiamkan terlebih dahulu supaya mengembang sempurna. Fasilitas Yang Didapat Peserta : - Modul resep & materi - Goody bag - Sertifikat - Makan siang - Hasil praktek dibawa pulang. kamu mampu memasak Donat ala jco manfaatkan 8 bahan 5 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Donat ala jco

  1. Silahkan sobat siapkan 1 /⁴ tepung terigu.
  2. Sediakan 30 gr gula halus.
  3. Anda butuh 2 kuning telur.
  4. Anda membutuhkan 1 Bks fernipan.
  5. Sediakan Sejumput garam.
  6. Silahkan sobat persiapkan 50 gr blubend.
  7. Anda butuh 100 ml air putih.
  8. Silahkan sobat persiapkan 1 SC susu bubuk.

JCo merupakan sebuah restoran yang menyajikan varian rasa donat, yougurt, hingga kopi. Varian rasa donat di JCo sendiri cukup beragam, seperti heaven berry, choconutzy, green tease, dan banyak lain. Terbukti bikin donat kopong ala JCO siang hari, sorenya langsung ludes tak tersisa. Cicipi Juga : Resep Donat Biar Empuk Walaupun Tanpa Kentang.

Langkah cara membuat Donat ala jco

  1. Aduk tepung,gula, fernipan,telur,air,susu sampai Kalis.
  2. Masukan blubend,garam aduk.
  3. Bulatkan adonan diamkan 1 jam.
  4. Bolongi adonan diamkan LG 1/4 jam.
  5. Goreng adonan hias dengan topping yg di sukai.

Bagi donat lover's tentunya sudah pada tahu dong ya, tekstur dari donat JCO original? Yup, ciri khas donat JCO adalah tesktur-nya yang lembut, empuk tapi kopong. Kali ini sy ingin berbagi resep cara membuat Donat J. Fasilitas Yang Didapat Peserta : - Modul resep & materi - Goody bag - Sertifikat - Makan siang - Hasil praktek dibawa pulang. Donat ala Jco akhirnya akan menjadi pembahasan kita kali ini ya pembaca setia dirumah, nah karena anda tentu perlu menyiapkan segala sesuatunya sebelum memulai aktifitas masak-memasak di dapur kesayangan anda maka berikut dibawah ini akan kami sajikan informasi bahan untuk membuat donat ini.

Begitulah pembahasan Donat ala jco terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Donat ala jco.

LihatTutupKomentar

ads1

close