ads2

ads3

Tutorial membuat Ayam goreng kremes/gurih

Ayam goreng kremes/gurih ~Ayam goreng kremes gurih. foto: Instagram/@sessykitchen. Coba saja buat menu ayam goreng kremes yang gurih dan kriuk alias renyah abis untuk santapan sarapan, makan siang, maupun makan malam. Ayam goreng akan terasa tidak biasa saja karena ada kremes yang juga enak dijadikan lauk untuk makan. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Ayam goreng kremes/gurih yang dapat kalian jadikan wawasan.

Ayam goreng kremes/gurih Ayam kremes tulang lunak ini dapat dinikmati oleh siapa saja, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Rasanya yang khas menambah kelezatan dan anda dapat dengan mudah menikmatinya karena dagingnya tidak alot. Apabila anda tertarik untuk mencoba membuat Resep Ayam Kremes tulang lunak, berikut cara membuatnya. kamu dapat memasak Ayam goreng kremes/gurih memanfaatkan 5 bahan 5 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Ayam goreng kremes/gurih

  1. Silahkan sobat persiapkan Ayam 5 potong kalo gede-gede bisa dipotong kecil ya bun.
  2. Silahkan sobat persiapkan Bersihkan atu cuci ayam sampai bersih.
  3. Kamu butuh Kasih royco 1bungkus saya pakai royco ayam.
  4. Silahkan sobat persiapkan 2/3 sendok Tepung maizena.
  5. Sediakan Bawang putih di geprek sampai halus.

Ayam goreng kremes tentu sudah tidak asing bagi para penikmat kuliner Nusantara. Bagi yang penasaran dengan kelezatannya, beberapa tips memasak ayam goreng kremes ini bisa diikuti agar hidangan tersebut bisa tersaji dengan gurih dan lezat di rumah. Sensasi yummy renyah dan gurihnya itu bikin resep ayam kremes patut dimasukkan dalam daftar sebagai salah satu cara memasak ayam goreng yang paling favorit. Daging ayam digoreng gurih dan juga racikan bumbu kremesannya yang sangat renyah dan bersarang serta tahan usang menciptakan sajian makan sederhana menjadi spesial.

Step by step cara membuat Ayam goreng kremes/gurih

  1. Mohon maaf saya posting jam segini 02:40 untuk sahur πŸ˜πŸ˜πŸ€—πŸ€—mohon maaf ya bunda saya tidak potoin waktu memasaknya karna di dapur ga boleh bawa hp..heheh.
  2. Panaskan wajan atau tempat penggorengan..minyak secukupnya. Lalu masukan ayam ke dalam wajan atau tempat penggorengan.
  3. Saya ayamnya dikasih tepung maizena di aduk smpai rata tunggu sampai 10 menit ya bunda dan satukan bawang putih biar gurih ya bunda.
  4. Jika sudah keliahatn kecoklatan atau mengering dan kliatan seperti ada kremesnya maka itu sudah bagus dan bisa bikin ayamnya gurih ya bunda.. Jika sudah matang maka siap di sajikan ya bunda...
  5. Terimakasih semoga bermanfaat masakan saya..πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ˜πŸ˜˜.

Kenikmatan menyantap ayam goreng terasa kurang lengkap tanpa kremesan. Pendamping gurih yang renyah ini terbuat dari adonan tepung dan bumbu sisa ungkepan ayam. Ada teknik khusus untuk menciptakan kremesan renyah & enak lho! Atsarina Luthfiyyah (Senior Editor) Resep ayam goreng kremes spesial renyah sederhana bisa menjadi menu bunda hari ini. Jangan bingung mau masak apa, karena daging ayam bisa diolah menjadi apa saja sesuai selera.

Begitulah pembahasan Ayam goreng kremes/gurih terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Ayam goreng kremes/gurih.

LihatTutupKomentar

ads1

close