ads2

ads3

Step by step membuat Serabi pandan

Serabi pandan ~Lihat juga resep Serabi Pandan kuah enak lainnya! Kue serabi yang kami produksi ini kue serabi pandan yaitu kue serabi yang memberikan rasa manis dan beraroma yang menggoda untuk dinikmati serta untuk menarik para pelanggan untuk. Berikut ini resep cara bikin serabi pandan lembut dan empuk + kuah santan praktis dan gampang dibuat + bahan resep mudah didapatkan serta bisa dipraktekkan sendiri di rumah untuk keluarga. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Serabi pandan yang bisa kalian jadikan wawasan.

Serabi pandan Berbeda dengan sajian kue kering yang rasanya selalu renyah bikin. Serabi khas makanan Sunda ini paling disantap saat hangat-hangat. Berikut resep serabi pandan dengan kuah santan, cocok buat buka puasa! kamu sanggup membuat Serabi pandan pakai 10 bahan 6 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Serabi pandan

  1. Kamu membutuhkan 150 gr : tepung terigu.
  2. Persiapkan 75 gr : tepung beras.
  3. Kamu perlu 1/2 sdt : ragi instan.
  4. Anda Memerlukan 100 gr : gula pasir.
  5. Persiapkan 1 shset : sasa santan.
  6. Selain itu juga tambahkan 1/4 sdt : BP.
  7. Kamu siapin 1/2 sdt : vanili.
  8. Siapkan juga 1/2 sdt : esen pandan.
  9. Silahkan sobat siapkan 1 butir : telur.
  10. Kamu perlu secukupnya Air.

Serabi lebih lezat di santap ketika masih hangat! Kali ini resep yang dibagikan adalah KUE SERABI PANDAN. Mulai dari Serabi Solo, Serabi Jakarta, Serabi Kinca atau serabi Bandung, Serabi Mataram dan Hanya saja, bila melihat dari asal usul, kata 'serabi' berasal dari bahasa Sunda yaitu "sura", berarti. Resep kue serabi dan cara bikin kue serabi.

Intruksi cara membuat Serabi pandan

  1. Siapkan wadah,masukkan semua bahan,tambahkan air aduk rata.
  2. Pastikan adonan mengental.simpan dalam wadah tertutup.selama 20 menit.
  3. Diamkan sampai adonan mengembang..
  4. Siapkan cetakan diatas kompor,biarkan panas terlebih dahulu.
  5. Pastikan api kecil,olesi adonan dengan minyak atau margarin.masukkan adonan seperempat cetakan,jangan ditutup ya bunda..
  6. Setelah keluar lubang",tutup sebentar lalu angkat,sajikan dengan toping kelapa parut dan saus gula merah🤤🤤🤤.

Rasa kue serabi manis dan enak khas aneka jajanan Berikut resep dan cara membuat kue serabi pandan disertai petunjuk lengkap cara mudah. Cara Membuat Kue Serabi Pandan Empuk. Tuang tepung beras bersama dengan garam, ragi instan, gula pasir, dan. Most relevant Best selling Latest uploads. Kalau Anda jalan-jalan ke Bandung, Anda pasti mudah mendapatkan jajanan yang satu ini.

Begitulah pembahasan Serabi pandan terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Serabi pandan.

LihatTutupKomentar

ads1

close