ads2

ads3

Resep Pepes Tahu Jamur

Pepes Tahu Jamur ~Pepes tahu jamur ini emang luar biasa deh. Kesukaannya krucil dan Bapaknya sampe mjnta nambah berkali-kali. Pada kali ini Dapur papa mencoba menyajikan resep dan. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya adalah gambar mengenai Pepes Tahu Jamur yang dapat Anda jadikan wawasan.

Pepes Tahu Jamur Bereksperiment lagi. 😁 Kali ini pepes tahu. Jdi bereksperiment dengan tahu😁 Oiya, ada daun kelor juga nih, dikasi minta sama tetangga yg lagi bersihin kebon. […] Suara.com - Resep Pepes Tahu Jamur Tiram, Racikan Menu Spesial untuk Buka Puasa. Menu sehat dan lezat untuk berbuka puasa, intip rekomendasi resep Pepes Tahu Jamur Tiram, Bumbunya berasa dan gurih dengan racikan bumbu yang tepat. anda dapat membuat Pepes Tahu Jamur mengfungsikan 15 bahan 5 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Pepes Tahu Jamur

  1. Silahkan sobat persiapkan 5 buah tahu putih uk sedang.
  2. Anda membutuhkan 100 gr jamur tiram.
  3. Silahkan kamu siapkan 1 butir telur.
  4. Selain itu juga tambahkan 1 ikat kecil daun kemangi.
  5. Kamu perlu 1 batang daun bawang.
  6. Kamu siapin 1 buah tomat merah.
  7. Sobat juga memerlukan Daun untuk membungkus.
  8. Anda Memerlukan 1 sdt garam.
  9. Kamu butuh 1/2 sdt gula.
  10. Anda butuh 1/2 sdt penyedap rasa.
  11. Sediakan juga Bumbu halus :.
  12. Anda Memerlukan 5 buah cabe keriting merah.
  13. Anda perlu 3 siung bawang putih.
  14. Persiapkan 3 siung bawang merah.
  15. Anda Memerlukan 4 butir kemiri.

Siapa bilang olahan tahu cuma bisa bisa digoreng atau tumis, tahu juga bisa dipepes lho. Sebagai bahan dapur yang berbasis alami, tahu sering didapuk menjadi alternatif protein hewani yang lebih sehat, rendah kalori, dan mudah diolah. Terbuat dari olahan kacang soya, tahu juga cocok untuk anak karena tidak berasa atau berbau. Tekstur tahu juga lembut dan bisa dimasak sedemikian menjadi makanan utama ataupun.

Intruksi cara membuat Pepes Tahu Jamur

  1. Cuci bersih tahu, cuci bersih jamur tiram lalu siangi jamur tiram, siapkan juga bahan pelengkap lainnya, iris daun bawang, iris tomat dan petik daun kemangi.
  2. Tumis bumbu yang sudah dihaluskan sampai matang lalu masukan jamur tiram aduk rata masak jamur ½ matang saja.
  3. Setelah jamur ½ matang masukan wadah lalu tambahkan tahu yang sudah di haluskan, masukan juga telur, daun bawang, garam, gula, bumbu penyedap aduk rata dan koreksi rasa.
  4. Siapkan daun lalu masukan adonan tahu ke dalam daun beri daun salam, daun kemangi dan irisan tomat lalu bungkus tahu lakukan sampau adonan habis lalu masukan ke dalam panci kukusan, kukus sampai matang.
  5. Setelah matang angkat, lalu panggang sebentar diatas teflon supaya pepes lebih kering dan lebih wangu lalu sajikan pepes tahu....

Pepes Tahu dan Jamur Pengguna cookpad yang membuat aku terinspirasi pertama kali adalah ci #xanderskitchen , karena bumbu masakannya simple tapi enak , dan aku termasuk orang yang jarang pakai penyedap untuk masak , jadi cukup gula garam aja , persis seperti kebanyakan resepnya ci #xanderskitchen , jadi aku gampang b. Resep Pepes Jamur - Jamur merupakan salah satu tumbuhan yang hidup di tempat yang lembab. Dari sekian ribu jenis jamur tersebut, terdapat jenis jamur yang aman untuk dikonsumsi dan ada pula yang berbahaya apabila dikonsumsi. Bukan cuma ikan, tahu juga bisa diolah menjadi sajian pepes yang sedap. Cara membuatnya sangat mudah, rasanya juga lezat.

Begitulah pembahasan Pepes Tahu Jamur terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Pepes Tahu Jamur.

LihatTutupKomentar

ads1

close