ads2

ads3

Resep Bubur Ayam Cincang

Bubur Ayam Cincang ~Bola-bola ayam cincang goreng enak lainnya! Lihat juga resep Bubur Ayam Samarinda enak lainnya!. beras putih, air panas, air, daging ayam giling, tauge, daun kangkung, cincang halus, bawang putih, iris tipis, bawang merah, iris tipis Bubur daging antara menu yang sering menjadi pilihan apabila seseorang itu merasa badannya tidak berapa sihat. Bubur daging mudah dibuat, dan sememangnya orang bujang pun boleh memasaknya dengan sedap. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Bubur Ayam Cincang yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Bubur Ayam Cincang Bubur yang komplet nutrisi ini cocok disantap saat tubuh kurang prima. Mudah dicerna, rasanya gurih manis karena paduan labu dan ayam tumis yang semerbak! Masukkan daging ayam cincang ke dalam bubur, kemudian masak hingga matang. anda bisa membuat Bubur Ayam Cincang mengfungsikan 6 bahan 2 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Bubur Ayam Cincang

  1. Sobat juga memerlukan 40 g dada ayam fillet.
  2. Persiapkan 100 g beras.
  3. Kamu membutuhkan 1 L air.
  4. Sediakan juga 1/2 sdt garam.
  5. Anda butuh 1/2 sdt kaldu bubuk.
  6. Kamu butuh 1/4 sdt lada.

Setelah bubur matang dan pas kekentalannya, bumbui dengan garam sesuai selera. Taburi dengan cakue yang sudah diiris tipis, seledri yang sudah diiris halus, da tongcai. Resep Bubur Ayam - Bubur ayam adalah salah satu makanan yang sangat cocok untuk di santap sebagai menu sarapan, selain itu makanan ini juga biasa di konsumsi oleh bayi ataupun mereka yang sedang sakit. Jadi bubur ayam ini memiliki rasa yang enak, apalagi jika kuahnya memiliki rasa kaldu ayam yang sangat menonjol dan di lengkapi dengan suwiran ayam dan telor.

Step by step cara membuat Bubur Ayam Cincang

  1. Cincang 40g dada ayam fillet.
  2. Campur ayam, 100g beras, 1L air, 1/2 sdt garam, 1/2 sdt kaldu bubuk, & 1/4 sdt lada kemudian masak dalam rice cooker hingga matang.

Bubur ayam enak dimakan ketika panas lebih-lebih lagi apabila badan tidak berapa sihat. Bubur ayam mudah dibuat, dan resepi dibawah menjadikannya seakan-akan rasa bubur ayam McD. Cocok untuk sarapan atau saat tubuh sedang kurang sehat. Nah, jika semua bahan utama dan bahan tambahan sudah siap, mari kita mulai cara membuat bubur ayam spesial yang lezat dan nikmat. Masukkan semua bahan bubur dalam panci.

Begitulah pembahasan Bubur Ayam Cincang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Bubur Ayam Cincang.

LihatTutupKomentar

ads1

close