ads2

ads3

Resep Ayam Teriyaki

Ayam Teriyaki ~AYAM™ Asian Sauces have been tested by an independent laboratory and are certified Gluten Free. QUALITY AYAM™ has banned genetically modified ingredients, preservatives, added MSG and trans-fat in all AYAM™ products. Lihat juga resep Ayam teriyaki ala hokben enak lainnya! ¼ cup AYAM Teriyaki Sauce ¼ cup mirin. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya merupakan gambar mengenai Ayam Teriyaki yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Ayam Teriyaki Kenikmatan menu ala Jepang ini bisa menjadi hidangan spesial pilihan keluarga. Nuansa kuliner ayam teriyaki yang lezat ini cocok untuk. Resepi Ayam Teriyaki yang berasal dari pengaruh masakan Jepun, sangat sedap dan mudah disediakan. kamu dapat membuat Ayam Teriyaki gunakan 18 bahan 4 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Ayam Teriyaki

  1. Anda butuh 1 bh fillet dada ayam tanpa kulit, potong dadu.
  2. Kamu butuh 3 siung bawang putih, cincang halus.
  3. Silahkan sobat siapkan 1/2 siung bawang bombay, potong potong.
  4. Kamu siapin 1 sdm minyak goreng.
  5. Anda Memerlukan 200 m air.
  6. Silahkan sobat persiapkan Secukupnya kecap manis.
  7. Sobat juga memerlukan Secukupnya lada bubuk.
  8. Anda membutuhkan Secukupnya kaldu jamur/kaldu jamur.
  9. Siapkan juga Sedikit garam.
  10. Kamu membutuhkan Bahan marinasi:.
  11. Silahkan sobat persiapkan 2 siung bawang putih, cincang halus.
  12. Sobat juga memerlukan 1 ruas jari jahe, cincang halus.
  13. Anda perlu 1 sdt minyak wijen.
  14. Anda butuh 1 sdm saus tiram.
  15. Sobat juga memerlukan 1 sdm margarin.
  16. Sediakan juga 1 sdm kecap manis.
  17. Kamu siapin Bahan pelengkap (optional).
  18. Kamu butuh Seciukupnya wijen putih, sangrai (tambahan dari saya.

Teriyaki membawa maksud dari dua gabungan perkataan iaitu 'Teri' bermaksud kilatan dari proses karamel gula dalam sos perapan, 'Yaki' pula bermaksud cara memasak dengan memanggang atau menggoreng. Masakan ini biasanya dihidangkan dengan nasi putih sahaja dan tidak digalakkan dimakan bersama. Ayam tumis dengan cita rasa manis ini merupakan masakan yang lazim ada di restoran fastfood bergaya Jepang. Menghadirkan resep ayam teriyaki pada saat sahur, bisa membuat semangat bersantap putra-putri anda meningkat.

Langkah cara membuat Ayam Teriyaki

  1. Campur potongan ayam dengan bahan marinasi. Aduk rata sambil diremas remas. Diamkan dan simpan dalam kulkas selama 1jam supaya bumbu meresap..
  2. Panaskan minyak goreng, dan tumis bawang putih dan bawang bombay sampai layu dan harum..
  3. Masukkan ayam beserta bumbu marinasinya. Tambahkan air. Masak sampai mendidih..
  4. Tambahkan secukupnya lada, kaldu jamur/kaldu bubuk, kecap manis dan sedikit garam. Aduk rata. Koreksi rasa sampai pas dan masak sampai ayam matang. Matikan api. Sajikan dengan taburan wijen sangrai jika suka..

Apalagi jika anak anda adalah penggemar masakan Jepang. Cara membuatnya cukup sederhana, dan bahan-bahan yang digunakan pun. Teriyaki merupakan saus khas Jepang yang memiliki cita rasa manis. Di Indonesia, saus ini merupakan salah satu saus digemari banyak orang. Biasanya, saus teriyaki diolah dengan daging sapi ataupun daging ayam.

Begitulah pembahasan Ayam Teriyaki terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Ayam Teriyaki.

LihatTutupKomentar

ads1

close