ads2

ads3

Panduan membuat Fuyunghai Ala Supermi

Fuyunghai Ala Supermi ~Fuyunghai ini sangat mudah dan praktis untuk di bikin. Isinya sangat bervariasi, bisa di isi dengan selera kalian, seperti daging sapi, udang, kubis, buncis. Resep fuyunghai - Salah satu masakan khas dari Tionghoa yaitu fuyunghai memang punya cita Namun Apakah Anda tahu bahwa ternyata resep untuk membuat fuyunghai juga bisa di kreasikan. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya adalah gambar seputar Fuyunghai Ala Supermi yang dapat Anda jadikan ide.

Fuyunghai Ala Supermi Resep Fuyunghai - Fuyunghai merupakan salah satu msakn khas Tionghua yang memiliki citarasa yag lezat. Tahukh Anda, ternyata resep fuyunghai dapat dikreasikan sesuai dengan bahan-bahn. Resep fuyunghai jamur, sajian fuyunghai sehat yang mudah dibuat cocok untuk anak kos. anda sanggup membuat Fuyunghai Ala Supermi manfaatkan 21 bahan 5 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Fuyunghai Ala Supermi

  1. Kamu perlu Bahan-bahan:.
  2. Anda membutuhkan 1 bungkus Supermi rasa kari ayam.
  3. Kamu membutuhkan 2 butir telur, kocok lepas.
  4. Kamu siapin 1 buah wortel potong korek api.
  5. Silahkan kamu persiapkan 1 lembar daun seledri rajang halus.
  6. Silahkan sobat siapkan 1 lembar daun pre rajang halus.
  7. Silahkan sobat persiapkan 4 buah bakso potong dadu.
  8. Anda perlu 2 siung bawang putih cincang halus.
  9. Kamu butuh 2 siung bawang merah cincang halus.
  10. Sobat juga memerlukan 1 Sdm tepung terigu.
  11. Selain itu juga tambahkan 400 gram air didihkan.
  12. Anda Memerlukan Bahan Saus :.
  13. Kamu butuh 2 siung bawang putih cincang halus.
  14. Persiapkan 2 siung bawang merah cincang halus.
  15. Anda Memerlukan 3 sdm saus tomat.
  16. Anda Memerlukan 1,5 Sdm gula pasir.
  17. Kamu membutuhkan 2 Sdm minyak goreng.
  18. Kamu perlu 1 sdt cuka.
  19. Kamu membutuhkan 1/2 sdt garam.
  20. Anda Memerlukan 200 ml air.
  21. Kamu butuh 1 Sdm maizena larutkan dgn sedikit air.

SHUTTERSTOCK/TEDI WICAKSONO Ilustrasi fuyunghai jamur, makanan ala anak kos yang sehat. Ingin menyajikan fuyunghai enak ala chinese food untuk acara bersantap keluarga? Cara Membuat Fuyunghai Kepiting: Kocok lepas telur, kemudian bumbui dengan garam dan merica secukupnya. Umumnya Fuyunghai di makan bersama saus asam manis yang terbuat dari campuran saus sambal, saus tomat, dan saus tiram yang diberi kacang polong dan bawang bombai sebagai pelengkapnya.

Intruksi cara memasak Fuyunghai Ala Supermi

  1. Masak air hingga mendidih, masukan mie masak hingga matang tiriskan dan sisihkan..
  2. Dlm wadah, masukan mie yg sudah direbus, telur kocok,bawang merah, bawang putih,terigu, bumbu dan minyak kari, wortel daun seledri dan daun bawang pre aduk hingga rata..
  3. Panaskan minyak, goreng adonan fuyunghai Supermi hingga matang dikedua sisi, sisihkan..
  4. Membuat Saus: panaskan minyak, tumis bawang merah dan putih hingga harum, masukan saus, gula pasir, cuka, garam dan air masak hingga mendidih, tambahkan maizena dan masak kembali hingga meletup-letup..
  5. Fuyunghai Ala Supermi siap disajikan, dan siram saus diatas fuyunghai.selamat mencoba..

Fuyunghai atau yang dalam bahasa Tiongkoknya disebut sebagai fu yong hai merupakan makanan yang dibuat dari telur dadar dengan campuran sayuran, daging, dan juga makanan laut. Fuyunghai pada dasarnya merupakan telur dadar ala Chinese yang disiram dengan saus asam manis. Tapi, fuyunghai tentu saja punya rasa yang lebih enak dari telur dadar biasa. Boleh dimakan di siang hari karena resep ini pakai. Prawn & Chicken Fuyunghai Ala Chef's Table.

Begitulah pembahasan Fuyunghai Ala Supermi terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Fuyunghai Ala Supermi.

LihatTutupKomentar

ads1

close