ads2

ads3

Panduan memasak SINGKONG THAILAND #21

SINGKONG THAILAND #21 ~Lihat juga resep Singkong Thai enak lainnya! Kami menjual Francise Dapur Singkong Thailand untuk di seluruh Indonesia. Singkong Thailand menyajikan rasa yang gurih, manis, lembut dan legit di lidah. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next merupakan gambar tentang SINGKONG THAILAND #21 yang dapat Anda jadikan contoh.

SINGKONG THAILAND #21 Rasa singkong yang manis karena direbus bersama gula dipadukan dengan gurihnya saus santan yang kental. Walau camilan ini khas dari negeri seribu pagoda ini, Anda tidak harus pergi ke restoran Thailand karena Anda juga bisa membuatnya sendiri di rumah. Ada sisa singkong kukus di kulkas. anda dapat membuat SINGKONG THAILAND #21 menggunakan 13 bahan 4 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak SINGKONG THAILAND #21

  1. Silahkan sobat persiapkan Bahan Bubur Singkong.
  2. Anda Memerlukan 500 gr Singkong.
  3. Silahkan kamu siapkan 500 ml Air.
  4. Kamu perlu 2 sdm Gula Pasir.
  5. Kamu membutuhkan 1/2 sdt Garam.
  6. Kamu siapin 1 lmbr Daun Pandan.
  7. Sediakan Bahan Fla.
  8. Kamu siapin 400 ml Air.
  9. Persiapkan 40 gr Santan Bubuk.
  10. Selain itu juga tambahkan 4 sdm Susu Kental Manis.
  11. Kamu perlu 4 sdm Tepung Maizena.
  12. Sediakan juga 1/2 sdt Garam.
  13. Kamu butuh 1 lmbr Daun Pandan.

Sayang kalo rusak akhirnya dibikin singkong thailand. Lumayan lha buat sarapan bisa juga buat camilan 😁. Sekalian ikutan #BancakanOnlineBarengCookpad termasuk desert gak sih ini 😝. Siapa tau beruntung bisa ikutan #OnlineClass Resep Singkong Thailand.

Langkah cara membuat SINGKONG THAILAND #21

  1. Siapkan bahan2 yang dibutuhkan. Kupas, cuci bersih dan potong2 singkong..
  2. Rebus singkong dalam air mendidih + daun pandan dengan metode 5'30'7' supaya hemat gas hihihihi. Setelah menit ke 7 tambahkan gula pasir + garam sambil singkong sedikit ditekan supaya lebih lembut jadi bubur. Setelah mendidih matikan kompor..
  3. Untuk fla : campurkan dalam wadah lain air, daun pandan, gula pasir, skm, garam dan santan bubuk aduk rata. Setelah itu masukkan tepung maizena yg telah dilarutkan dalam air terlebih dahulu supaya tidak menggumpal. Fla sudah mengental matikan kompor..
  4. Cara penyajian : tempatkan bubur singkong dalam mangkok + fla dan Bubur Singkong Thailand siap dinikmati..

Super Empuk dan Legit Aneka Resep Singkong Thailand Dengan Saus Spesial Ala Cafe dan Restauran. Resep Dessert atau kudapan spesial yang banyak disajikan di hotel, cafe dan restauran ini terbuat dari ubi kayu yang mudah didapat dan murah harganya. Untuk gula, garam dan larutan maizena nya sesuai selera ya. Serving is calculated as per the quantity mentioned in the recipe. Increase in servings might impact the cooking time.

Begitulah pembahasan SINGKONG THAILAND #21 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori SINGKONG THAILAND #21.

LihatTutupKomentar

ads1

close